Deddy Corbuzier Menceritakan Cerita Menarik Tentang Perjumpaannya dengan Profil Habib Umar bin Hafidz

# Disambut Para Artis dan Pengusaha di Jakarta

Baca Juga:

Profil Habib Umar bin Hafidz

Simak profil Habib Umar bin Hafidz yang ternyata keturunan Nabi Muhammad SAW. Sosok sang ulama rupanya diidolakan oleh para artis Indonesia, seperti Deddy Corbuzier hingga Baim Wong. Baru-baru ini, ulama asal Hadramaut Yaman tersebut datang ke Jakarta untuk mengisi majelis dakwah di Masjid Istiqlal. Kedatangan sang ulama ini pun disambut para artis dan pengusaha yang turut hadir dalam acara tersebut. Terlihat ada Deddy Corbuzier, Baim Wong, Habib Jafar, Faank Wali Band, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Bebi Romeo, Ananda Omesh, Abidzar Al Ghifari, dan lainnya. Sementara artis perempuan yang hadir diantaranya, Citra Kirana, Lesti Kejora, Kartika Putri, Aura Kasih, Paula Verhoeven, Meisya Siregar, Fairuz A Rafiq, Inara Rusli, Tissa Biani, dan Marsha Timothy.

Dalam laman Instagramnya, Deddy Corbuzier yang baru mualaf 4 tahun lalu ungkap rasa bahagianya bisa bertemu Habib Umar bin Hafidz.

Profil Habib Umar bin Hafidz keturunan Nabi Muhammad, diidolakan Deddy Corbuzier hingga Baim Wong.

Begitu Habib Umar bin Hafidz datang, Deddy Corbuzier langsung duduk bersimpuh dan menyalami tangan sang ulama. Mantan pesulap ini pun mengaku kagum dengan sosok ulama keturunan Nabi Muhammad tersebut. MasyaAllah. Kekaguman yang luar biasa.. Habib Umar bin Hafidz. Pagi ini saya di hub Habib@husein_hadardan Habib@alhabibjindantuk bertemu beliau.. Bahkan kami sempat ngobrol tentang acara LOGIN. Dan diberi semangat tuk melanjutkan guna menyebarkan kebaikan. ITS a blessed day, tulis Deddy Corbuzier. Begitu juga dengan Baim Wong yang bahagia bertemu dengan Habib Umar bin Hafidz. Alhamdulillah ditemukan sama orang-orang hebat, tulis suami Paula.

See also  Lisa BLACKPINK Dirumorkan Kembali Usai Liburan dengan Tampil Stylish

Profil Habib Umar bin Hafidz

Diidolakan oleh para artis seperti Deddy Corbuzier hingga Baim Wong, lantas siapakah sosok Habib Umar bin Hafidz? Melansir dari berbagai sumber, Habib Umar memiliki nama lengkap Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz. Ia lahir pada 27 Mei 1963 di Tarim Hadramaut, Yaman. Hadramaut diketahui merupakan wilayah di Yaman yang dijuluki kota para nabi. Dalam biografi di laman Rabithah Alawiyah (situs penghimpun para keturunan Rasulullah), dijelaskan bahwa Habib Umar bin Hafidz ini merupakan keturunan Nabi Muhammad SAW yang ke-39. Berikut nasab lengkapnya: Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafiz bin Abd-Allah bin Abi Bakr bin Aidarous bin al-Hussain bin al-Shaikh Abi Bakr bin Salim bin Abd-Allah bin Abd-al-Rahman bin Abd-Allah bin al-Shaikh Abd-al-Rahman al-Saqqaf bin Muhammad Maula al-Daweela bin Ali bin Alawi bin al-Faqih al-Muqaddam Muhammad bin Ali bin Muhammad Sahib al-Mirbat bin Ali Khali Qasam bin Alawi bin Muhammad bin Alawi bin Ubaidallah bin al-Imam al-Muhajir to Allah Ahmad bin Isa bin Muhammad bin Ali al-Uraidi bin Jafar al-Sadiq bin Muhammad al-Baqir bin Ali Zain al-Abidin bin Hussain bin Ali putera dari Abu Talib dan Fatimah al-Zahra puteri dari Muhammad SAW.

Profil Habib Umar bin Hafidz

Selain keturunan Nabi Muhammad, Habib Umar bin Hafidz dikenal sebagai seorang ulama terkemuka, guru hingga pembaru Islam dari Yaman. Di usia yang sangat muda, Habib Umar telah mampu menghafal Alquran dan berbagai teks inti dalam fikih, hadits, Bahasa Arab. Saat ini, Habib Umar telah melakukan dakwahnya secara global di berbagai negara. Maka dari itu, tak heran jika ulama asal Yaman ini masuk ke dalam salah satu tokoh dari 500 Muslim yang paling berpengaruh di dunia pada 2022. Sejak tahun 1994, Habib Umar bin Hafidz berdakwah di Indonesia. Bahkan, sang ulama mendirikan Majelis Al-muwasholah Bayna Ulama Al Muslimin atau Forum Silaturrahmi Antar Ulama di Jakarta pada tahun 2007.

See also  Dijamin Seru, Film Blue Beetle Tayang Agustus 2023 Menjadi Sorotan Penonton

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours