Lisa BLACKPINK Dirumorkan Kembali Usai Liburan dengan Tampil Stylish

Persamaan Lokasi dengan Geraldine
Netizen mengklaim bahwa foto-foto yang diambil Lisa selama perjalanannya ke Italia berada di tempat yang sama dengan menantu kedua keluarga LVMH. Lokasi yang sama Lisa dengan Geraldine. Sumber: Instagram

Baca Juga:

Spekulasi Perjalanan Lisa dengan Keluarga LVMH di Italia

Baru-baru ini, muncul kecurigaan di media sosial bahwa Lisa menikmati perjalanan keluarga dengan keluarga LVMH. Hal ini didasarkan pada foto-foto perjalanannya ke Italia yang diposting di akun media sosialnya. Netizen mengklaim bahwa foto-foto yang diambil Lisa selama perjalanannya ke Italia berada di tempat yang sama dengan menantu kedua keluarga LVMH, yaitu Geraldine.

Miripnya Lokasi Perjalanan Lisa dengan Geraldine

Para netizen terkejut karena lokasi di foto yang diunggah Lisa dan Geraldine sangat mirip, dari segi struktur sekeliling dan properti interior. Fakta ini semakin memperkuat asumsi bahwa Lisa mungkin sedang menikmati perjalanan keluarga bersama keluarga LVMH.

Frédéric Arnault dan Terkaitnya dengan Lisa

Secara khusus, Frédéric Arnault, yang dikabarkan berkencan dengan Lisa pada saat yang sama, juga mengunggah foto yang diambil bersama saudara laki-lakinya Alexandre dan Jean di Taormina. Hal ini memicu kecurigaan bahwa Frédéric mungkin juga ikut dalam perjalanan keluarga tersebut bersama Lisa. Sebagai informasi tambahan, sebelumnya Lisa telah dikabarkan berpacaran dengan Frédéric Arnault, putra ketiga dari LVMH Bernardo Arnault dan CEO merek jam tangan mewah TAG Heuer. Frédéric Arnault juga dikenal sebagai salah satu orang terkaya kedua di dunia menurut Forbes.

See also  Siapkan Dirimu! 15 Film Baru yang Akan Hadir di Bulan Agustus 2023

Tidak Ada Pernyataan dari YG Entertainment

Hingga saat ini, agensi Lisa, YG Entertainment, belum merilis pernyataan khusus terkait rumor ini. Masih belum jelas apakah Lisa benar-benar menikmati perjalanan keluarga dengan keluarga LVMH di Italia atau tidak. Penjelasan resmi dari pihak terkait masih belum diberikan kepada publik.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours