Siapkan Dirimu! 15 Film Baru yang Akan Hadir di Bulan Agustus 2023

Juli lalu kita semua sukses dihibur dengan sederet film menarik, mulai dari Barbie hingga Oppenheimer. Enggak perlu khawatir, film-film baru di bulan Agustus 2023 pun enggak kalah menarik, loh! Bukan hanya film Hollywood, tapi ada juga film Korea, Indonesia, bahkan Jepang. Yuk, simak 15 rekomendasi film di bulan Agustus 2023!

Baca Juga:

Film-film Menarik di Bulan Agustus 2023

Juli lalu kita semua sukses dihibur dengan sederet film menarik, mulai dari Barbie hingga Oppenhaimer. Enggak perlu khawatir, film-film baru di bulan Agustus 2023 pun enggak kalah menarik, loh! Bukan hanya film Hollywood, tapi ada juga film Korea, Indonesia, bahkan Jepang. Yuk, simak 15 rekomendasi film di bulan Agustus 2023!

Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem (2 Agustus)

Kamu pasti udah enggak asing dengan para Ninja Turtles? Lewat film ini, Turtle bersaudara akhirnya memutuskan untuk keluar dari persembunyiannya di dunia manusia. Mereka berencana memenangkan hati warga New York dengan mengungkap sindikat kejahatan misterius, agar bisa menjadi remaja normal. Film ini menjadi debut bagi sutradara Jeff Rowe dan dini naskah oleh Seth Roger.

Zom 100: Bucket List of the Dead (3 Agustus)

Akira Tendo, seorang pekerja kantoran berusia 24 tahun merasa terjebak dalam rutinitas dan kehidupan yang tidak berarti. Ia kehilangan dorongan dan motivasi karena kecewa dengan karirnya sendiri. Akan tetapi, ketika kiamat zombie tiba-tiba menyerang Tokyo, semuanya berubah. Film ini merupakan adaptasi dari sebuah manga populer, disutradarai oleh Ysuke Ishida dan dibintangi oleh Eiji Akaso, Mai Shiraishi, hingga Shuntar Yanagi.

See also  Harta Pemilik Mobil Listrik Vietnam Terabaikan oleh Valuasi Aset yang Meningkat Jadi Rp593 Triliun

Suzzanna Malam Jumat Kliwon (3 Agustus)

Masih bintangi oleh Luna Maya, film ini diadaptasi dari film horor klasik Malam Jumat Kliwon (1986). Bercerita tentang wanita hamil yang disihir oleh anggota keluarganya pada Jumat malam & dimakamkan dengan cara tak wajar. Ia pun bangkit kembali sebagai sundel bolong untuk balas dendam. Film ini akan digarap oleh sutradara berpengalaman, Guntur Soeharjanto.

Meg 2: The Trench (4 Agustus)

Sesuai judulnya, film ini merupakan sekuel dari film The Meg. Kali ini, Jonas Taylor memimpin tim peneliti dalam penyelaman eksplorasi ke kedalaman laut terdalam. Sayangnya, pelayaran mereka berubah menjadi kekacauan ketika sebuah operasi penambangan mengancam misi mereka. Film ini disutradarai oleh Ben Wheatley dan dibintangi oleh Jason Statham, Wu Jing, dan masih banyak lagi.

Shortcomings(4 Agustus)

Jadi salah satu yang paling saya nantikan bulan ini, Shortcomings merupakan sebuah film yang diadaptasi dari graphic novel berjudul sama, karya Adrian Tomine. Film ini mengikuti karakter Ben (Justin H. Min), seorang pembuat film yang sedang berjuang tinggal di Berkeley bersama pacarnya, Miko (Ally Maki). Film ini digarap oleh aktor Randall Park.

The Moon (9 Agustus)

The Moon mengisahkan tentang pesawat luar angkasa kedua Korea yang baru saja diluncurkan, setelah percobaan pertama tujuh tahun lalu mengalami kecelakaan. Sayangnya, angin matahari yang kuat datang dan menyebabkan kerusakan pesawat ruang angkasa tersebut. Seorang astronot terdampar di luar angkasa dan dengan cepat kehabisan oksigen. Film ini digarap oleh sutradara 200 Pounds Beauty, Kim Yong-hwa.

Gran Turismo (9 Agustus)

Gran Turismo mengikuti karakter bernama Jann Mardenborough, seorang pemain game profesional, Gran Turismo, yang kerap memenangkan kompetisi. Salah satunya kompetisi video game yang disponsori oleh Nissan untuk menjadi pembalap mobil profesional di kehidupan nyata. Dalam film ini, karakter Jann akan dibintangi oleh Orlando Bloom dan David Harbour akan berperan sebagai sang pelatih.

See also  Blue Beetle: Sajikan Tawa dan Haru melalui Kisah Menyentuh tentang Keluarga

Concrete Utopia (9 Agustus)

Diundang di Toronto International Film Festival ini, kabarnya kamu yang ada di Asia bisa menonton Concrete Utopia lebih dulu pada Agustus ini di bioskop. Film ini disutradarai oleh Um Tae-hwa, serta dibintangi oleh Lee Byung-hun, Park Seo-joon, dan Park Bo-young. Film ini mengisahkan kisah para penyintas yang selamat dari bencana besar setelah gempa dahsyat melanda Seoul.

Primbon (10 Agustus)

Film Primbon mengisahkan tentang keluarga keturunan kerajaan Jawa yang terhormat dan kental akan tradisi Jawa. Satu sisi, mereka juga kerap diteror makhluk tak kasat mata, yang bisa membahayakan nyawa. Teror tersebut diduga muncul karena adanya pelanggaran dari kitab Primbon yang selama ini dipercaya keluarga. Film ini dibintangi oleh Happy Salma, Jajang C. Noer, Chicco Kurniawan, dan masih banyak lagi.

Heart of Stone (11 Agustus)

Heart of Stone mengikuti karakter Rachel Stone sebagai agen intelijen wanita satu-satunya yang berdiri di antara organisasi penjaga perdamaian global yang kuat. Dalam film ini, organisasi ini sedang kehilangan asetnya yang paling berharga dan berbahaya. Film ini disutradarai oleh Tom Harper dan dibintangi oleh Gal Gadot.

Red, White & Royal Blue (11 Agustus)

Diadaptasi

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours