Berita Terbaru: Komentar Shin Tae-yong Buat Geger Media Gajah Putih

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan komentar mengejutkan setelah mengalahkan Thailand dalam laga semifinal Piala AFF U-23 2023. Ia berpendapat bahwa lawan mereka bukanlah tim yang sulit untuk ditaklukkan.

Baca Juga:

Komentar Mengejutkan Shin Tae-yong usai Hajar Thailand, Gajah Perang Bukan Lawat Sulit

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan komentar mengejutkan setelah pertandingan melawan Thailand. Dalam laga tersebut, Indonesia berhasil mengalahkan Thailand dengan skor 3-1.

“Saya sangat mengapresiasi penampilan para pemain hari ini. Kami bermain dengan sangat baik melawan tuan rumah,” ujar Shin Tae-yong dalam konferensi pers setelah pertandingan pada Kamis (24/8/2023).

Di final, Indonesia akan bertanding melawan Vietnam. Shin Tae-yong berharap pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan yang menarik dan sengit.

Artis Lawas Pernah Bawa Baki Bendera Ini Dulu Primadona Era 80-an, Kini Punya Jabatan di Politik

Dessy Ratnasari, seorang artis lawas dari era 80-an, pernah menjadi pembawa baki bendera dalam upacara perayaan HUT RI. Dalam sebuah potret yang beredar, Dessy terlihat mengenakan baju Paskibra dengan rambut terikat ke belakang, lengkap dengan peci hitam dan bros lambang Garuda.

“Tahukah kalian bahwa Teh @desyratnasari terpilih sebagai paskibraka pembawa baki bendera tingkat provinsi Jawa Barat pada tahun 1990? Sungguh keren beliau sejak dulu,” tulis akun @desyratnasarifans, akun Instagram penggemar Dessy.

Hasil Semifinal Piala AFF U-23 2023: Timnas Indonesia ke Final usai Singkirkan Thailand

Timnas Indonesia, yang juga dikenal sebagai Garuda Muda, berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Thailand dalam babak semifinal Piala AFF U-23 2023 pada Kamis (24/8/2023). Selama pertandingan, para pemain seperti Muhammad Ferrari dan rekan-rekan terlihat tampil sangat baik dan kompak.

See also  Chelsea dan Liverpool Tertahan di Laga Penting Liga Inggris 2023-2024

Kelly Sroyer dan Muhammad Ferrari mencetak 2 gol untuk Merah Putih, sedangkan 1 gol lainnya tercipta dari gol bunuh diri pemain Thailand. Sementara itu, gol Thailand tercipta dari tendangan Chudit Wanpraphao.

Berikut adalah susunan pemain dalam pertandingan tersebut:

– Thailand (4-3-3): Siriwat Ingkaew; Thanison Paibulkijcharoen, Songchai Thongcham, Kittichai Yaidee, Phanthamith Praphanth, Nethithorn Kaewcharoen, Warinthon Jamnongwat, Kritsada Nontharat, Chukid Wanpraphao, Natcha Promsomboon, Kasidit Kalasin

– Indonesia (4-3-3): Ernando Ari; Robi Darwis, Muhammad Ferrari, Alfeandra Dewangga, Haykal Alhafiz; Rifky Dwi, Arkhan Fikri, Beckham Putra; Kelly Sroyer, Frengky Missa, Ramadhan Sananta

Media Thailand Heboh! Tim Kesayangan Dihancurkan Indonesia: Gajah Perang Patah Hati

Kemenangan Indonesia atas Thailand dalam babak semifinal Piala AFF U-23 2023 menjadi sorotan media Thailand. Pertandingan yang berlangsung pada Kamis (24/8/2023) dianggap sebagai kejutan, karena Indonesia berhasil meraih kemenangan 3-1.

“Gajah perang masih patah hati! Timnas Thailand kembali dihantam oleh Indonesia,” tulis media Thailand, Siam Sport, dalam judul artikelnya. Media Thailand lainnya, SMM Sport, juga menyebut bahwa impian Thailand untuk menjadi juara terhenti oleh Indonesia. Di babak final, Indonesia akan bertanding melawan Vietnam, sementara Thailand akan melawan Malaysia untuk merebut peringkat ketiga.

Publik Malaysia Murka Tim Kesayangan Dibantai Vietnam 1-4, Senggol Suporter Indonesia

Kekalahan Malaysia dari Vietnam dengan skor 1-4 dalam babak semifinal Piala AFF U-23 2023 membuat publik Malaysia sangat marah. Kritik langsung dialamatkan kepada pelatih Malaysia, Elangovan Elavarasan.

“Selama taktik dan gaya bermain seperti ini, tim Malaysia U-23 tidak akan mampu mengalahkan Vietnam dan Thailand. @famalaysia tolong dengarkan suporter, temukan pelatih baru untuk U-23,” komentar salah satu netizen dengan akun @cikradi.

See also  Perubahan Terkini dalam Hidup Lana Del Rey, Kini Aktif sebagai Pelayan Siang Hari

Para penggemar Malaysia terlihat pasrah dan menganggap wajar mendapat ejekan dari suporter Indonesia.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours