Tidak Terduga! Tengku Tezi Menjelaskan Alasan Memberikan Mahar 50 Gram Emas untuk Tyas Mirasih

Pada hari Minggu, 20 Agustus 2023, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi akhirnya resmi menikah dengan prosesi akad nikah yang digelar di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Prosesi dimulai pada pukul 15.30 WIB. Tengku Tezi dengan lantang mengucapkan ijab kabul, menandakan kesepakatan mereka.

Baca Juga:

Prosesi Akad Nikah di Depok

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi tengah berbahagia. Pada hari ini, Minggu (20/8/2023), mereka resmi menyandang status sebagai suami istri. Prosesi akad nikah mereka dilangsungkan sejak pukul 15.30 WIB di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Tengku Tezi dengan lantang mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan nafas. Sang kakak, Mirza Arya Hadi, bertindak sebagai wali nikah Tyas.

Maskawin untuk Tyas oleh Tengku Tezi

Tengku Tezi memberikan maskawin berupa seperangkat alat salat dan logam mulia sebanyak 50 gram. Ketika ditanya mengenai makna khusus di balik maskawin tersebut, Tezi menggoda Tyas dengan mengatakan bahwa mahar yang diberikan memang pantas untuk wanita cantik seperti Tyas. Tyas, yang terlihat malu, menggoda Tezi balik dengan mengatakan seharusnya ia meminta mahar yang lebih tinggi.

Namun, Tezi menegaskan bahwa tidak ada makna khusus di balik maskawin yang diberikannya. Baginya, angka 50 memiliki arti yang enak karena bisa dibagi menjadi lima lempengan logam mulia. Jika menggunakan 10 lempengan logam mulia, jumlahnya akan terlalu banyak. Ini semata-mata adalah keputusan pribadi Tezi.

Mahar yang Tidak Memberatkan

Meskipun tidak ada makna khusus di balik maskawin tersebut, Tyas Mirasih ingin memastikan bahwa mahar tersebut tidak memberatkan Tengku Tezi. Baginya, penting bahwa maskawin yang diberikan tidak memberikan beban yang berat dan dilihat dari arti tanggal pernikahan mereka sendiri.

See also  Pernikahan Romantis Azizah Salsha dan Pratama Arhan Dikabarkan Terjadi di Jepang

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours