Ulama Keturunan Nabi Muhammad, Habib Umar bin Hafidz, Memiliki Pengikut Setia seperti Deddy Corbuzier

Sosok Habib Umar bin Hafidz, seorang Ulama Kharismatik dari keturunan Nabi Muhammad, menjadi sangat dihormati di Indonesia. Ulama ini berasal dari Tarim, Hadramaut, Yaman, dan mendapat pengakuan dari beberapa artis Indonesia seperti Deddy Corbuzier dan Baim Wong.

Baca Juga:

Ketuaan Premis

Sosok Habib Umar bin Hafidz, seorang Ulama Kharismatik dari keturunan Nabi Muhammad, menjadi sangat dihormati di Indonesia. Ulama ini berasal dari Tarim, Hadramaut, Yaman, dan mendapat pengakuan dari beberapa artis Indonesia seperti Deddy Corbuzier dan Baim Wong. Belum lama ini, Habib Umar bin Hafidz datang ke Jakarta untuk memberikan ceramah di Masjid Istiqlal.

Kedatangannya yang Diharapkan

Kedatangannya disambut dengan antusias oleh banyak artis dan pengusaha yang turut hadir dalam acara tersebut. Beberapa di antaranya adalah Deddy Corbuzier, Baim Wong, Habib Jafar, Faank Wali Band, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Bebi Romeo, Ananda Omesh, Abidzar Al Ghifari, dan lainnya. Di pihak artis perempuan, hadir pula Citra Kirana, Lesti Kejora, Kartika Putri, Aura Kasih, Paula Verhoeven, Meisya Siregar, Fairuz A Rafiq, Inara Rusli, Tissa Biani, dan Marsha Timothy.

Kesaksian Deddy Corbuzier

Dalam postingan di Instagramnya, Deddy Corbuzier, yang baru saja memeluk agama Islam empat tahun yang lalu, mengungkapkan kebahagiannya bertemu dengan Habib Umar bin Hafidz. Saat Habib Umar tiba, Deddy Corbuzier dengan tulus duduk dan menyambutnya dengan salam. Deddy, yang dulunya seorang pesulap, mengakui betapa terkesan dan kagumnya pada Habib Umar yang memiliki garis keturunan langsung dari Nabi Muhammad.

See also  Ganda Putri Indonesia Mengejutkan Dunia Bulu Tangkis dengan Skor BWF yang Meningkat

Kebahagiaan Baim Wong

Baim Wong juga merasakan kebahagiaan bertemu dengan Habib Umar bin Hafidz. Suami Paula menuliskan “Alhamdulillah, bertemu dengan orang-orang hebat.”

Nasab Habib Umar bin Hafidz

Berdasarkan berbagai sumber, Habib Umar memiliki nama lengkap Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz. Ia lahir pada tanggal 27 Mei 1963 di Tarim, Hadramaut, Yaman. Hadramaut dikenal sebagai wilayah di Yaman yang dijuluki sebagai kota para nabi.

Profil Singkat Habib Umar bin Hafidz

Selain sebagai keturunan langsung dari Nabi Muhammad, Habib Umar bin Hafidz juga dikenal sebagai seorang ulama terkemuka, guru, dan pembaru agama Islam dari Yaman. Pada usia yang masih sangat muda, ia sudah mampu menghafal Al-Quran serta berbagai teks inti dalam fikih, hadis, dan Bahasa Arab. Saat ini, Habib Umar telah melakukan dakwahnya secara global di berbagai negara. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa ia masuk dalam daftar 500 tokoh Muslim paling berpengaruh di dunia pada tahun 2022. Sejak tahun 1994, Habib Umar bin Hafidz telah aktif berdakwah di Indonesia. Bahkan, ia mendirikan Majelis Al-muwasholah Bayna Ulama Al Muslimin atau Forum Silaturrahmi Antar Ulama di Jakarta pada tahun 2007.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours