Presiden Federasi Spanyol Dilaporkan Mencium Bibir Pemain saat Seremoni Penyerahan Medali: RFEF Klarifikasi Kasus Menyita Perhatian

Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) akhirnya mengklarifikasi soal aksi cium bibir yang dilakukan oleh Presiden RFEF Luis Rubiales kepada pemain bernama Jenni Hermoso.

Baca Juga:

Presiden RFEF Mengklarifikasi Insiden Cium Bibir

Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) akhirnya mengklarifikasi soal aksi cium bibir yang dilakukan oleh Presiden RFEF Luis Rubiales kepada sang pemain bernama Jenni Hermoso.

Final Piala Dunia Wanita 2023

Spanyol jumpa Inggris pada laga final Piala Dunia Wanita 2023 di Stadium Australia, Sydney, Minggu (20/8/2023) sore WIB. La Furia Roja keluar sebagai juara usai menang 1-0. Gol semata wayang diciptakan Olga Carmona pada menit ke-29.

Insiden Saat Penyerahan Medali

Sebuah insiden terjadi saat penyerahan medali pemenang Piala Dunia Wanita 2023. Presiden FIFA Gianni Infantino berada di podium untuk mengalungkan medali kepada pemain Spanyol. Rubiales juga berada di atas podium untuk memberikan selamat.

Aksi Cium Bibir kepada Jenni Hermoso

Rubiales memberikan pelukan hangat saat Hermoso naik ke podium. Tapi mengejutkannya dia juga mengecup bibir mantan pemain Barcelona berusia 33 tahun itu.

Reaksi dan Pidato Rubiales

Hermoso terlihat biasa saja dan kembali berjalan. Rubiales kemudian memasuki ruang ganti dan memberikan pidato yang aneh. Dia memberi tahu para pemain mereka akan mendapatkan liburan ke Ibiza. Rubiales juga bilang akan menikahi Hermoso di pulau itu.

Klarifikasi dari RFEF

Terkait insiden cium bibir, RFEF sudah memberikan klarifikasi atas nama Hermoso. Menurut pernyataan resmi RFEF, insiden tersebut benar-benar spontan dan merupakan gerakan timbal balik karena kegembiraan luar biasa yang diberikan usai memenangkan Piala Dunia.

See also  Kontroversi Pernikahan Anak Pemilik Padepokan Wewe Gombel Memunculkan Banyak Pertanyaan

Hubungan antara Rubiales dan Hermoso

RFEF menambahkan bahwa Presiden dan Hermoso memiliki hubungan yang hebat, dan perilaku Rubiales dengan semua orang sangat baik. Aksi cium bibir tersebut dianggap sebagai sikap alami dari rasa sayang dan terima kasih setelah memenangkan Piala Dunia.

Sorotan Terhadap Aksi Rubiales Lainnya

Sebelum insiden cium bibir, aksi Rubiales juga mendapat sorotan. Dia tertangkap kamera memegang selangkangan saat merayakan kemenangan Spanyol bersama Ratu Letizia di tribune.

Artikel ini telah terbit di halaman dengan judul “Viral Presiden Federasi Spanyol Cium Bibir Pemain usai Juara Piala Dunia Wanita 2023” di iNewsMedan.id, Senin (21/8/2023).

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours