Keberhasilan Atletico Madrid Dalam Meraih Satu Poin Lawan Real Betis di Liga Spanyol 2023-2024

Pada pertandingan Liga Spanyol 2023-2024 antara Real Betis dan Atletico Madrid, yang berlangsung di Stadion Benito Villamarin, Seville pada Senin (21/8/2023) dini hari WIB, kedua tim bermain imbang 0-0.

Baca Juga:

Hasil pertandingan Real Betis vs Atletico Madrid

Pada laga antara Real Betis dan Atletico Madrid di Liga Spanyol 2023-2024, kedua tim bermain imbang 0-0. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Benito Villamarin, Seville, pada Senin (21/8/2023) dini hari WIB.

Jalannya pertandingan

Pada babak pertama, Real Betis berusaha untuk menembus pertahanan Atletico Madrid namun belum berhasil mencetak gol hingga menit ke-10. Pada menit 12, Borja mendapatkan peluang namun sudah berada dalam posisi offside. Real Betis terus berupaya mencetak gol namun masih belum berhasil mengubah peluang menjadi gol.

Pada menit 23, tendangan dari Perez melebar meski mengarah ke sudut. Kemudian, pada menit 30, Betis mendapatkan peluang lewat tendangan Isco dan De Paul mencoba untuk mencetak gol namun tidak berhasil. Hingga menit ke-40, skor masih 0-0 dan pemain Real Betis Aitor Rubial mendapatkan kartu kuning setelah melakukan pukulan ke Hermoso. Pertandingan berakhir dengan skor 0-0 pada babak pertama.

Pada babak kedua, Real Betis tetap melanjutkan serangan mereka. Namun, pada menit 51, umpan dari Ayoze terlalu jauh dari gawang Oblak. Pada menit 55, pertandingan ini lebih banyak didominasi oleh pukulan dan pelanggaran daripada peluang mencetak gol. Pada menit 64, terjadi pergantian pemain di Atletico, dengan masuknya Morata dan Saul.

Hingga mencapai menit ke-85, Atletico lebih mendominasi permainan tetapi tidak berhasil mencetak gol. Pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

See also  Skuad Valencia Tunjukkan Keperkasaan dengan Kemenangan Atas Sevilla

Susunan pemain

REAL BETIS XI (4-2-3-1): Rui Silva; Youssouf Sabaly, German Pezzella, Luis Felipe, Abner Vinicius; Guido Rodriguez, Marc Roca; Aitor Ruibal (Juan Cruz 72′), Isco Alarcon (Rodri 72′), Ayoze Perez (Andres Guardado 84′); Borja Iglesias (Willian Jose 62′)

Pelatih: Manuel Pellegrini

ATLETICO MADRID XI (5-3-2): Jan Oblak; Cesar Azpilicueta, Stefan Savic, Axel Witsel, Mario Hermoso, Yannick Carrasco (Samuel Lino 65′); Marcos Llorente (Pablo Barrios 46′), Rodrigo De Paul (Rodrigo Riquelme 80′), Thomas Lemar (Alvaro Morata 64′); Anthoine Griezmann, Memphis Depay (Saul Niguez 64′)

Pelatih: Diego Simeone

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours