Skuad Valencia Tunjukkan Keperkasaan dengan Kemenangan Atas Sevilla

Pada Sabtu, 12 Agustus 2023 dini hari WIB, terjadi pertandingan antara Sevilla dan Valencia di Liga Spanyol musim 2023-2024. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Hasil akhir pertandingan ini adalah kemenangan bagi Valencia dengan skor 2-1. Gol-gol kemenangan Valencia dicetak oleh M. Diakhaby pada menit ke-60 dan J. Guerra pada menit ke-88. Sementara itu, Sevilla hanya bisa membalas dengan satu gol yang dicetak oleh Y. En-Nesyri pada menit ke-69. Sevilla juga harus bermain dengan 10 pemain setelah L. Bad mendapatkan kartu merah pada menit ke-81.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Sevilla vs Valencia di Liga Spanyol 2023-2024

Pada Sabtu, 12 Agustus 2023 dini hari WIB, telah diketahui hasil pertandingan antara Sevilla vs Valencia di Liga Spanyol musim 2023-2024. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, dimana Valencia berhasil mempermalukan Sevilla dengan skor 2-1. Valencia mencetak gol melalui Mouctar Diakhaby (60′) dan Javi Guerra (88′), sementara Sevilla hanya berhasil membalas lewat gol Youssef En-Nesyri (69′) dan harus bermain dengan 10 pemain setelah L. Bad mendapatkan kartu merah pada menit 81.

Jalannya Pertandingan

# Babak Pertama

Babak pertama dimulai dengan Valencia langsung melancarkan serangannya. Pada menit 3, Jos Gay melepaskan tembakan dengan kaki kirinya dari luar kotak 16, namun sayangnya sepakannya terlalu tinggi. Sevilla juga tidak tinggal diam, pada menit 9, Marcos Acuna melakukan tembakan dengan kaki kirinya dari luar kotak 16, tetapi tendangannya terlalu melambung di atas mistar.

See also  Keberhasilan Atletico Madrid Dalam Meraih Satu Poin Lawan Real Betis di Liga Spanyol 2023-2024

Kedua tim mendapatkan sejumlah peluang hingga menit ke-30, tetapi baik Sevilla maupun Valencia belum berhasil mencetak gol. Pada menit 41, Hugo Duro (Valencia) melakukan sundulan dari sudut yang sulit di sebelah kanan, namun bola masih tinggi dan melebar ke kanan. Umpan dari Andre Almeida hanya menghasilkan tendangan sudut. Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

# Babak Kedua

Di babak kedua, Valencia berhasil membuka keunggulan pada menit 60. Mouctar Diakhaby sukses menjebol gawang lawan lewat tembakan dengan kaki kirinya dari bagian tengah kotak 16 ke sudut kiri bawah setelah menerima assist dari Andre Almeida. Skor menjadi 1-0 untuk Valencia. Sevilla tidak menyerah, mereka langsung menyerang dan pada menit 69, Youssef En-Nesyri berhasil mencetak gol dengan percobaan dari bagian tengah kotak 16 ke bagian tengah atas gawang setelah menerima assist dari Suso melalui umpan silang. Skor menjadi imbang 1-1.

Sayangnya, Sevilla harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-81 setelah Loc Bad mendapatkan kartu merah karena melakukan pelanggaran keras. Kemudian pada menit 86, upaya Sevilla gagal. Ivan Rakitic melakukan tembakan dengan kaki kanannya dari luar kotak 16 yang terlalu tinggi setelah menerima umpan dari Lucas Ocampos. Barulah pada menit 88, Valencia berhasil mencetak gol kedua. Javi Guerra melakukan tembakan dengan kaki kanannya dari bagian tengah kotak 16 ke sudut kiri atas. Assist oleh Hugo Duro membuat kedudukan menjadi 2-1 untuk Valencia hingga akhir pertandingan.

Susunan Pemain

Susunan pemain dalam pertandingan antara Sevilla vs Valencia adalah sebagai berikut:

Sevilla XI (4-2-3-1): Y. Bounou (GK), L. Bad, N. Gudelj, Jess Navas, M. Acua, Fernando, I. Rakitic, L. Ocampos, Suso, E. Lamela, Y. En-Nesyri. Pelatih: Jos Luis Mendilibar

See also  Guardiola Meminta Suara Pelatih Dipertimbangkan dalam Penentuan Waktu Tambahan

Valencia XI (4-4-2): G. Mamardashvili (GK), Gabriel, T. Correia, J. Gay, F. Prez, D. Lpez, Pepelu, M. Diakhaby, C. zkacar, H. Duro, A. Almeida. Pelatih: Ruben Baraja

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours