Atletico Madrid Merajai Liga Spanyol 2023-2024 setelah Kemenangan Dominan atas Granada.

Pada pekan pertama Liga Spanyol 2023-2024, Atletico Madrid berhasil memenangkan pertandingan melawan Granada. Pertandingan tersebut berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano pada Selasa (15/8/2023) dini hari WIB, dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan Los Rojiblancos.

Baca Juga:

Atletico Madrid Menang Telak Atas Granada dalam Pekan Pertama Liga Spanyol 2023-2024

Pada pekan pertama Liga Spanyol 2023-2024, Atletico Madrid berhasil memenangkan pertandingan melawan Granada. Pertandingan ini berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano pada Selasa (15/8/2023) dini hari WIB, dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan Los Rojiblancos.

Gol-gol Kemenangan Atletico Madrid

Gol-gol kemenangan Atletico Madrid dipersembahkan oleh Alvaro Morata (45+4′), Memphis Depay (67), dan Marcos Llorente (90+8′). Sementara itu, satu gol dihasilkan oleh Granada lewat aksi Samu Omorodion (62).

Jalannya Pertandingan

Atletico Madrid memulai kampanye Liga Spanyol 2023-2024 dengan penuh percaya diri. Mereka tampil menekan sejak awal pertandingan di kandang sendiri. Berbagai peluang didapatkan oleh Atletico Madrid hingga menit ke-30, namun mereka belum berhasil memanfaatkannya dengan baik.

Namun, tuan rumah akhirnya berhasil membuka skor di menit terakhir babak pertama. Alvaro Morata mencetak gol sebelum peluit berbunyi, mengalahkan kiper Granada, Andre Ferreira. Skor 1-0 untuk Atletico Madrid bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Atletico Madrid mendapat tekanan dari Granada. Tim tamu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-62 melalui gol Samu Omorodion. Namun, Atletico Madrid dengan cepat memberi respons dan kembali unggul dengan gol yang menakjubkan dari Memphis Depay. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Atletico Madrid.

See also  Cedera Lutut Terakhir David Silva di Dunia Sepak Bola, Pria Spanyol Ini Pensiun

Pada akhir pertandingan, Marcos Llorente mencetak gol penutup untuk mengamankan tiga poin bagi Atletico Madrid. Skor 3-1 untuk Atletico Madrid bertahan hingga laga berakhir.

Peringkat Klasemen Sementara

Dengan kemenangan ini, Atletico Madrid langsung naik ke puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2023-2024. Los Colchoneros mengoleksi tiga poin dari satu pertandingan, unggul produktivitas gol atas Osasuna dan Real Madrid yang memiliki poin yang sama di peringkat kedua dan ketiga.

Susunan Pemain

# Atletico Madrid XI (3-5-2):

– Oblak, Azpilicueta, Savic, Hermoso, Llorente, Koke (Barrios, 7), De Paul (Correa, 78), Lemar (Soyuncu, 59), Carrasco, Griezmann (Saul, 77), Morata (Depay, 58)
– Pelatih: Diego Simeone

# Granada XI (5-3-2):

– Ferreira, Callejon (Puertas, 74), Vallejo, Angel, Miquel, Neva (Petrovic, 82), Ruiz, Gumbau (Sanchez, 74), Melendo (Villar 58), Samu (Martinez, 81), Uzuni
– Pelatih: Paco Lopez

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours