Barcelona Gagal Mencetak Gol dalam Pertandingan Tegang melawan Getafe di Liga Spanyol 2023-2024

2 min read

Sharing is caring!

Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, menjelaskan bahwa Barcelona kesulitan mencari gol saat melawan Getafe. Ter Stegen menerima hasil imbang tersebut dengan legawa, dan memilih untuk fokus pada laga berikutnya.

Baca Juga:

Barcelona Ditahan Getafe 0-0 di Pekan Pertama Liga Spanyol 2023-2024

Penyebab Barcelona ditahan imbang oleh Getafe 0-0 di pekan pertama Liga Spanyol 2023-2024 telah terungkap. Menurut kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, hasil ini terjadi karena Barcelona mengalami kesulitan mencari gol. Meskipun tidak berhasil meraih kemenangan, Ter Stegen berusaha menerima hasil imbang tersebut dengan legawa. Untuk menghindari kekecewaan yang berkelanjutan, kiper asal Jerman ini memilih untuk fokus pada laga berikutnya.

Kesulitan Mencari Gol bagi Barcelona

Ter Stegen mengungkapkan bahwa Barcelona menghadapi kesulitan dalam mencari gol selama pertandingan. Ia menyebut bahwa Getafe bermain dengan baik dan membuat Barcelona merasa tidak nyaman. Meskipun pada akhirnya Barcelona memiliki satu atau dua peluang yang sangat jelas untuk meraih kemenangan, gol tidak kunjung datang.

Hasil Imbang Melawan Getafe

Barcelona gagal meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Spanyol. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0-0. Selama pertandingan, terjadi ketegangan yang tinggi dan mengakibatkan dua kartu merah. Raphinha dari Barcelona mendapatkan satu kartu merah pada menit ke-42, sedangkan Jaime Mata dari Getafe juga mendapatkan satu kartu merah pada menit ke-57.

Pertandingan Selanjutnya Barcelona melawan Cadiz

Barcelona akan melanjutkan perjuangannya di Liga Spanyol 2023-2024 dengan menghadapi Cadiz pada pekan kedua. Pertandingan tersebut akan digelar pada 21 Agustus 2023. Saat ini, Barcelona berada di posisi ke-10 dalam klasemen sementara dengan hanya mendapatkan 1 poin.

See also  Jokowi Janji Berikan Bonus Spesial untuk Timnas Indonesia!

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours