Neymar Tuntaskan Misi Baru: Tinggalkan PSG, Jadi Rival Ronaldo

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, kabarnya setuju untuk hengkang pada bursa transfer kali ini dan menjadi rival Cristiano Ronaldo. Neymar dikabarkan sudah tak sabar untuk merapat ke klub Liga Arab Saudi Al Hilal, yang merupakan rival dari klub Cristiano Ronaldo, Al Nassr.

Baca Juga:

Neymar Setuju Hengkang ke Al Hilal

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, dikabarkan setuju untuk hengkang pada bursa transfer kali ini dan menjadi rival Cristiano Ronaldo. Mantan penyerang Barcelona tersebut dikabarkan sudah tak sabar untuk merapat ke klub Liga Arab Saudi, Al Hilal. Ini akan menjadi tantangan baru bagi Cristiano Ronaldo, yang klubnya, Al Nassr, merupakan salah satu rival terkuat Al Hilal.

Tawaran Transfer dan Gaji Fantastis

PSG menerima tawaran transfer dari Al Hilal untuk membawa Neymar ke Arab Saudi. Saat ini, kedua klub sedang menunggu persetujuan Neymar untuk memulai negosiasi lebih lanjut. Al Hilal dikabarkan memberikan tawaran gaji fantastis senilai 100 juta euro kepada Neymar dalam proposal kontraknya. Hal ini membuat Neymar menjadi bintang PSG ketiga yang digoda untuk bergabung dengan Al Hilal.

Tawaran Fantastis Untuk Messi dan Mbappe

Sebelumnya, Al Hilal juga telah mengajukan tawaran kontrak yang fantastis untuk Lionel Messi dan Kylian Mbappe. Namun, kedua megabintang itu menolak tawaran tersebut. Messi memilih untuk bergabung dengan Inter Miami, sementara Mbappe ingin tetap bertahan di sepak bola Eropa. Namun, terbaru, Mbappe kini bersedia kembali bergabung dengan skuad utama PSG di tengah konflik rumor transfer dirinya ke Real Madrid.

See also  Piala AFF Resmi Ganti Nama Menjadi ASEAN Cup

Penutup

Kabar mengenai Neymar yang setuju hengkang ke Al Hilal menjadi perhatian banyak orang. Tawaran transfer dan gaji fantastis yang diberikan oleh klub Arab Saudi tersebut menjadi daya tarik bagi Neymar. Sementara itu, Al Hilal sebelumnya juga telah mencoba mendapatkan pemain top seperti Lionel Messi dan Kylian Mbappe. Meskipun ditolak, klub tersebut tidak menyerah dan terus mencari pemain bintang untuk memperkuat tim mereka.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours