Toni Kroos: Jangan Terlalu Memperhebat Ekspektasi pada Arda Guler

Toni Kroos menerima dengan senang hati atas kedatangan pemain baru Real Madrid, Arda Guler. Sebagai informasi, Real Madrid merekrut Arda Guler pada bursa transfer musim panas ini. Wonderkid berusia 18 tahun itu digaet dari Fenerbahce senilai 20 juta euro. Madrid menikung Barcelona untuk mendapatkan Guler. Pemain asal Turki itu menang jadi rebutan sejumlah tim besar Eropa usai tampil menjanjikan bersama Fenerbahce.

Baca Juga:

Toni Kroos Senang dengan Kedatangan Arda Guler ke Real Madrid

Toni Kroos dengan senang hati menyambut kedatangan pemain baru Real Madrid, Arda Guler. Pemain berusia 18 tahun ini direkrut oleh Madrid pada bursa transfer musim panas ini dari Fenerbahce dengan nilai 20 juta euro. Madrid berhasil mengalahkan Barcelona dalam perebutan Guler. Pemain asal Turki ini menjadi incaran beberapa tim besar Eropa setelah tampil menjanjikan bersama Fenerbahce.

Kroos Memuji Bakat dan Etos Kerja Guler

Arda Guler yang sudah bergabung dengan Madrid dalam pramusim meninggalkan kesan positif bagi Toni Kroos. Gelandang veteran Madrid ini memuji bakat dan etos kerja Guler. Namun, Kroos juga menilai bahwa bakat saja tidak cukup bagi Guler untuk sukses di Madrid. Terdapat faktor lain yang diperlukan untuk bertahan di klub sebesar Madrid.

Kroos Menekankan Pentingnya Faktor Lain selain Bakat

Menurut Kroos, Guler akan membawa banyak hal positif dan hal ini akan membantu kesuksesannya di Madrid. Kroos juga mengingatkan untuk berhati-hati dengan beban ekspektasi yang besar yang diletakkan pada pemain muda. Beberapa pemain lain sebelumnya sudah mengalami ketidakmampuan memenuhi ekspektasi tersebut. Kroos juga menyatakan bahwa di klub ini terdapat hal lain yang menentukan kesuksesan seseorang, bukan hanya soal bakat, teknik, atau kemampuan menembak.

See also  Buktikan Kesetiaanmu pada Negara dengan Menyaksikan 10 Film Perjuangan Indonesia yang Penuh dengan Aksi Patriotik

**Sumber:** Berita Baru, Sepakbola

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours