Persija Ditahan Arema, Pelatih Doll Merasa Lapangan Stadion Patriot Kurang Layak

Persija Jakarta harus menerima ditahan imbang 2-2 oleh tim juru kunci klasemen Liga 1, Arema FC, pada Minggu (20/8/2023). Pelatih Persija, Thomas Doll, mengeluhkan kondisi lapangan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, setelah timnya ditahan imbang.

Baca Juga:

Persija Jakarta ditahan imbang oleh Arema FC

Persija Jakarta harus menerima ditahan imbang 2-2 oleh tim juru kunci klasemen Liga 1, Arema FC, pada Minggu (20/8/2023). Pelatih Persija Thomas Doll pun mengeluhkan kondisi lapangan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, setelah timnya ditahan imbang.

Kegagalan mempertahankan keunggulan

Pada pertandingan tersebut, Persija sebenarnya dua kali unggul atas Arema. Namun mereka tidak mampu mempertahankan keunggulannya. Gol kedua Gustavo Almeida memastikan tim asal Malang tersebut membawa pulang satu poin.

Keluhan terhadap kondisi lapangan

Menyikapi hal ini, Doll mengeluhkan kondisi lapangan Stadion Patriot Candrabhaga yang buruk. Ia menyebutkan bahwa lapangan sangat keras dan sulit untuk bermain sepak bola. Ia juga menambahkan bahwa bola pantulannya selalu tidak bagus, tidak seperti yang diharapkan.

Permintaan untuk lapangan yang baik

Doll hanya meminta agar timnya dapat bermain di lapangan yang bagus. Meskipun tidak dapat bermain di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), ia berharap dapat bermain di lapangan yang normal di Stadion Patriot.

Pertandingan dengan sepuluh pemain

Persija harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-50 akibat kedua kartu kuning yang diterima oleh Firza Andhika. Doll menyesalkan pelanggaran yang dilakukan Firza, yang membuatnya harus keluar lapangan. Ia menyatakan bahwa Firza seharusnya lebih tenang dalam bermain.

See also  Anies Unggul Mutlak! Sertakan Bukti Memenangkan 82% Pemilihan Umum

Pujian terhadap semangat juang pemain

Meskipun hasil pertandingan tidak memuaskan, Doll tetap menjaga suasana positif di timnya dengan memuji semangat juang para pemain. Ia mengapresiasi usaha dan kerja keras yang ditunjukkan oleh para pemain Macan Kemayoran.

Niat untuk mendatangkan pemain baru

Setelah hasil buruk melawan Arema, Doll menyatakan niatnya untuk mendatangkan pemain baru saat bursa transfer tengah musim dibuka. Ia sedang berdiskusi dengan manajemen untuk memperkuat dan menambah stabilitas tim.

Pertandingan berikutnya

Selanjutnya, Persija akan melawat ke markas Dewa United pada Jumat (25/8) pekan depan.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours