Indonesia Bersiap-siap Menyambut FIBA World Cup 2023: Asri Welas Bersorak!

Aktris Asri Welas merasa sangat bangga dengan digelarnya FIBA World Cup 2023 di Indonesia. Bersama dengan Filipina dan Jepang, Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia Basket tersebut yang akan berlangsung mulai tanggal 25 Agustus hingga 10 September 2023. Untuk menyambut ajang tersebut, sejumlah selebriti Tanah Air termasuk Asri Welas, menghadiri acara Basketball Meet Up yang berlangsung di Lapangan Banteng pada Sabtu (19/8/2023) kemarin.

Baca Juga:

FIBA World Cup 2023 diadakan di Indonesia

Aktris Asri Welas merasa sangat bangga karena Indonesia, bersama Filipina dan Jepang, menjadi tuan rumah ajang Piala Dunia Basket tersebut pada 25 Agustus hingga 10 September 2023.

Selebriti Tanah Air hadir di Basketball Meet Up

Menyambut ajang tersebut, sejumlah selebriti Tanah Air, termasuk Asri Welas, hadir di Basketball Meet Up. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Banteng pada Sabtu (19/8/2023) kemarin.

Asri Welas berharap Timnas Basket Indonesia ikut berlaga

Asri Welas mengungkapkan kebanggaannya terhadap penyelenggaraan FIBA World Cup di Indonesia dan berharap agar Timnas Basket Indonesia ikut berlaga di ajang tersebut. Namun, harapannya tidak bisa diwujudkan karena slot tuan rumah diisi oleh Jepang dan Filipina.

Penghargaan atas peningkatan kualitas dan mental pebasket Indonesia

Meskipun Indonesia gagal melaju ke babak 8 besar FIBA Asia Cup, Asri Welas memberikan penghargaan atas peningkatan kualitas dan mental para pebasket Indonesia. Ia menyatakan bahwa pebasket Indonesia sekarang sangat bagus.

Antusiasme menyaksikan pebasket internasional tampil di Indonesia Arena

Asri Welas merasa tidak sabar untuk menyaksikan para pebasket internasional tampil di Indonesia Arena. Menurutnya, penampilan mereka menjadi daya tarik tersendiri karena selama ini hanya bisa ditonton melalui layar kaca.

See also  Lisa BLACKPINK Dirumorkan Kembali Usai Liburan dengan Tampil Stylish

FIBA World Cup akan disaksikan banyak orang

Dengan adanya FIBA World Cup, Asri Welas yakin bahwa banyak orang akan datang untuk menyaksikan pertandingan tersebut. Hal ini dikarenakan banyak pemain-pemain internasional yang biasanya hanya bisa dilihat melalui televisi, namun sekarang bisa ditonton secara langsung.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours