Nature Republic Hadirkan Kemasan Baru Suncare California Aloe yang Idealis untuk Kegiatan Sehari-hari.

Setelah rangkaian Nature Republic, kini telah hadir Suncare California Aloe dengan kemasan baru. Rangkaian ini terdiri dari 4 produk yang mengandung utama California Aloe yang mampu menenangkan kulit dan memberikan nutrisi pada kulit di bawah terik matahari. Mari kita bahas satu per satu rangkaian ini!

Baca Juga:

Suncare California Aloe by Nature Republic: Produk Perlindungan Terbaik untuk Kulit

Setelah rangkaian Nature Republic yang sukses, kini Nature Republic meluncurkan Suncare California Aloe dengan kemasan baru. Rangkaian ini terdiri dari 4 produk yang memiliki kandungan utama California Aloe yang mampu menenangkan kulit dan memberikan nutrisi pada kulit di bawah terik matahari. Bayangkanlah, Beauty Journal akan membahas satu per satu produknya untuk Anda!

Perlindungan SPF50 PA++++ yang Teruji

Tak perlu khawatir, keempat rangkaian Nature Republic Suncare kemasan baru ini memiliki kandungan SPF50 PA++++ yang sudah melewati uji In Vitro dan In Vivo serta tersertifikasi lolos BPOM.

Nature Republic California Aloe Fresh Powdery Sun Stick – Rp235.000

Pertama, ada sunscreen Fresh Powdery Sun Stick yang hadir dalam bentuk stik. Kemasannya yang praktis membuat sunscreen ini menjadi andalan saat reaplikasi di luar ruangan. Sunscreen ini sangat cocok untuk kulit berminyak karena memiliki tekstur yang matte dan tidak lengket. Dan ada hibiscus flower yang mampu mengontrol minyak berlebih. Tetapi, sunscreen ini juga bisa digunakan untuk kulit kering karena ada aloe vera leaf extract, sun water, dan botanical extract lainnya yang dapat menjaga kelembapan dan memberikan efek sejuk pada kulit.

See also  Simak 5 Destinasi Wisata Imperdible di Kabupaten Bandung Selama Libur Panjang!

Nature Republic California Aloe Moisturizing Tone Up – Rp225.000

Seperti namanya, varian ini memiliki efek tone-up pada kulit berkat kandungan niacinamide di dalamnya. Cocok untuk Anda yang ingin tampil cerah saat bepergian. Selain niacinamide, sunscreen ini juga mengandung aloe vera leaf extract, sun water, dan botanical extract lainnya yang dapat melembapkan kulit di bawah sinar matahari.

Nature Republic California Aloe Daily Sun Block – Rp285.000

Sunscreen ini menjadi favorit bagi mereka yang memiliki kulit kering. Aloe Daily Sun Block memberikan hasil akhir yang glowing dan lembap berkat kandungan aloe vera leaf extract, sun water, dan botanical extract lainnya. Sunscreen ini dilengkapi dengan polyquaternium 51 yang melindungi kulit dari polusi dan noni extract sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas. Selain itu, Aqua Jumbo Sunscreen memiliki ukuran paling besar yaitu 250 ml.

Nature Republic gelar Fun Run 5K bersama Nature Squad

Menjawab kekhawatiran masyarakat terkait rumor sunscreen SPF palsu, Nature Republic mengajak Nature Squad untuk mencoba langsung rangkaian Suncare. Nature Republic juga mengadakan Fun Run #AktifTanpaCemas bareng #JagoanSuncare, dimana mereka mengajak WSWC (Women Support Women Community) dan masyarakat umum untuk berlari sejauh 5K mengelilingi kawasan Senayan menggunakan Nature Republic Moisturizing Tone up Sun Block SPF50+ PA++++. Selain ajang lari, seluruh biaya registrasi acara ini akan didonasikan kepada Anak Penyintas HIV Komunitas Teaching Saturday (VSE).

Jadi, sudahkah Anda menggunakan sunscreen hari ini?

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours