Transfer Pesepakbola Top Dunia Ini Menjadi Fokus Perhatian pada Musim Panas 2023

Berikut adalah lima pesepakbola top dunia yang nasibnya masih menggantung di bursa transfer musim panas 2023 ini. Meski rumor mengenai kepindahannya ke klub baru sudah berhembus kencang, para pemain ini masih belum mendapatkan kejelasan terkait transfer mereka.

Baca Juga:

Lima Pesepakbola Top Dunia yang Masih Menggantung di Bursa Transfer Musim Panas 2023

Berikut adalah lima pesepakbola top dunia yang nasibnya masih menggantung di bursa transfer musim panas 2023. Meski rumor mengenai kepindahannya ke klub baru sudah berhembus kencang, para pemain ini masih belum mendapatkan kejelasan terkait transfer mereka.

Romelu Lukaku

Nama Romelu Lukaku pantas masuk dalam daftar artikel kali ini. Lukaku sempat dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas mulai dari AC Milan hingga Juventus. Namun sayangnya, banyaknya rumor yang beredar tak lantas membuat transfer kepindahan sang pemain terealisasi. Lukaku baru saja menyelesaikan masa peminjamannya di Inter Milan dan bahkan sempat dikabarkan segera mendapat kontrak permanen.

Folarin Balogun

Striker muda Arsenal, Folarin Balogun juga dikaitkan dengan beberapa klub di bursa transfer musim panas 2023 ini. Dilansir dari laman Sportskeeda, duo raksasa Italia, Inter Milan dan AC Milan dikabarkan tengah membidik pemain 22 tahun ini. Balogun sendiri merupakan salah satu pemain muda bertalenta milik Arsenal. Ia membuktikan ketajamannya dengan mencetak 22 gol dari 39 pertandingannya saat menjalani masa peminjaman bersama klub Prancis, Stade Reims, musim lalu.

Kylian Mbappe

Berstatus sebagai pemain bintang tak lantas membuatnya bisa mendapat klub dengan mudah. Masa depan Kylian Mbappe bahkan hingga saat ini masih belum jelas. Paris Saint-Germain (PSG) selaku klub pemilik sudah gerah dengan tingkah Mbappe yang terus menunjukkan keinginannya untuk pergi. Namun di sisi lain, tawaran serius dari klub peminat seperti Real Madrid juga masih belum jelas.

See also  Skandal Mengerikan di Balik Panggung Miss Universe: Kronologi Pelecehan Terungkap!

Joao Cancelo

Joao Cancelo berada dalam skuad utama Manchester United dalam beberapa tahun terakhir. Perannya di lini pertahanan The Citizens bahkan cukup penting hingga jarang tergantikan. Kabar terakhir menyebut Cancelo bakal segera menyebrang ke raksasa Jerman, Bayern Munich. Selain Bayern, Barcelona juga dikabarkan bakal menjadi pelabuhan selanjutnya bagi karier bek asal Portugal itu.

Harry Maguire

Terakhir ada nama bek Manchester United, Harry Maguire. Kabar kepergian Maguire dari Old Tranfford santer terdengar sejak beberapa pekan terakhir. Bek asal Inggris itu bahkan kabarnya sudah mencapai kata sepakat terkait transfer kepindahannya menuju West Ham. Namun, sumber lain menyebut transfer tersebut bisa gagal terjadi karena alasan pribadi.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours