Pernikahan Romantis Azizah Salsha dan Pratama Arhan Dikabarkan Terjadi di Jepang

Wanita yang dikenal sebagai selebgram, Azizah Salsha, telah resmi dinikahi oleh pesepakbola Pratama Arhan di Tokyo, Jepang, pada hari ini, Minggu (20/8/2023).

Baca Juga:

Selebgram Azizah Salsha Menikah dengan Pesepakbola Pratama Arhan di Tokyo, Jepang

Pada hari ini, Minggu (20/8/2023), selebgram Azizah Salsha secara resmi dinikahi oleh pesepakbola Pratama Arhan di Tokyo, Jepang. Akad nikah ini dilaksanakan di negara tersebut dikarenakan Arhan bermain untuk klub Tokyo Verdy. Momen pernikahan tersebut terungkap melalui video dan foto dari para sahabat Azizah Salsha yang beredar di Instagram.

Penampilan Azizah Salsha dan Pratama Arhan dalam Pernikahan

Dalam pernikahan ini, Azizah Salsha terlihat anggun mengenakan kebaya lengkap dengan penutup kepala, sedangkan Arhan terlihat gagah dengan busana pengantin berwarna gading.

Kehadiran Erick Thohir dan Sahabat-sahabat Azizah Salsha

Dalam salah satu unggahan, terlihat Menteri BUMN sekaligus Ketua Umum PSSI Erick Thohir menghadiri acara akad nikah dan resepsi pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan. Azizah Salsha juga didampingi oleh para sahabatnya yang ditunjuk sebagai bridesmaid, seperti Fuji, Yoriko Angeline, dan Aisyah Aqilah. Mereka kompak mengenakan kebaya kutu baru berwarna biru dengan bawahan kain batik.

Pemandangan Azizah Salsha dalam Momen Resepsi Pernikahan

Dalam beberapa unggahan dari sahabat-sahabatnya, terlihat Azizah Salsha sedang berjalan menuju pelaminan pada momen resepsi pernikahan. Azizah mengenakan busana yang sama seperti saat akad, hanya saja ia menanggalkan penutup kepalanya sehingga rambutnya yang disanggul terlihat jelas.

Kejutan Bridal Shower dan Kejutan Publik

Sebelum pernikahannya digelar, Azizah Salsha mendapat kejutan bridal shower dari para sahabatnya. Hal ini semakin memperkuat sinyal bahwa Zize akan melepas status lajangnya dalam waktu dekat. Kabar pernikahan Azizah dan Arhan cukup mengejutkan publik, mengingat Arhan baru saja mengakhiri hubungannya dengan Marshella Aprilia dan belum mengungkap sosok tambatan hatinya yang baru.

See also  Siapkan Dirimu! 15 Film Baru yang Akan Hadir di Bulan Agustus 2023

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours