Pep Guardiola Mendapati Mentalitas Terbaik dari Pemain Manchester City dalam Kemenangan Atas The Magpies

Manchester City meraih kemenangan tipis atas Newcastle United dalam lanjutan Premier League. Pertandingan antara kedua tim berlangsung di Etihad Stadium pada Minggu (20/8/2023) dini hari WIB.

Baca Juga:

Manchester City Menang karena Mentalitas Kuat, Menurut Pep Guardiola

Manchester City berhasil meraih kemenangan tipis atas Newcastle United dalam lanjutan Premier League. Pertandingan antara Man City vs Newcastle berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (20/8/2023) dini hari WIB.

Gol tunggal yang ditunggu-tunggu oleh Man City baru tercipta pada menit ke-31. Julian Alvarez mampu mencetak gol setelah menerima umpan dari Phil Foden di tepi kotak penalti. Hingga pluit panjang berbunyi, gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut.

Pep Guardiola, selaku manajer Man City, memberikan penilaian bahwa timnya meraih kemenangan karena mentalitas kuat. Ia merasa bangga melihat para pemainnya tampil dengan determinasi tinggi dalam menghadapi lawan yang keras. Dalam sebuah laporan dari BBC, Guardiola menyampaikan rasa terima kasihnya atas penampilan yang luar biasa yang ditunjukkan oleh timnya.

“tidak ada kata-kata untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya atas penampilan yang kami berikan. Itu sangat, sangat bagus,” kata Guardiola dilansir dari BBC.

Baca Juga:

See also  Bayern Munich dan Harry Kane Mencetak Sejarah dengan Transfer Seharga Rp1,67 Triliun dan Treble Winner

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours