Lagu Bertema Persaudaraan FIFA: Abang Kita Semua oleh Aldi Taher Segera Rilis!

“Unggahan akun Instagram FIFA yang berisikan lagu yang ditujukan untuk Lionel Messi, yang diciptakan oleh Aldi Taher, telah menarik perhatian netizen Indonesia. Unggahan ini bahkan telah menjadi trending topic di lini masa Twitter.”

Baca Juga:

Lagu Aldi Taher untuk Lionel Messi Viral di Indonesia

Akun Instagram FIFA baru-baru ini mengunggah lagu yang dibuat oleh Aldi Taher dan ditujukan untuk Lionel Messi. Hal ini menyebabkan unggahan tersebut mendapatkan banyak perhatian dari netizen Indonesia. Bahkan, Aldi Taher sendiri menjadi perbincangan di dunia maya, dengan namanya menjadi trending topic di lini masa Twitter.

Unggahan FIFA dan Video Klip Messi

Dalam unggahan tersebut, FIFA tidak hanya mengunggah lagunya Aldi Taher, tetapi juga menyertakan klip video kolase aksi Messi di lapangan hijau. Lagu tersebut menggambarkan keinginan masyarakat Indonesia agar Messi datang ke Indonesia. Liriknya juga mempertanyakan mengapa Messi tidak akan datang ke Indonesia untuk melakoni pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia dan Timnas Argentina.

Messi Berlibur dan Transfer ke Inter Miami

Meskipun dikabarkan tidak akan ikut dalam pertandingan tersebut, Messi saat ini sedang berlibur dan dijadwalkan akan diperkenalkan di klub barunya di Major League Soccer (MLS), yaitu Inter Miami.

Baca Juga:

See also  Lisa BLACKPINK Dirumorkan Kembali Usai Liburan dengan Tampil Stylish

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours