Kisah Cinta Berujung Pahit: Britney Spears Digugat Cerai Oleh Sam Asghari

Pada Rabu (16/8), Sam Asghari, yang merupakan seorang pelatih kebugaran, resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Britney Spears. Dilaporkan oleh TMZ, Asghari menyebut “perbedaan yang tidak dapat diperbaiki” sebagai alasan perceraian. Dalam gugatan cerainya, ia juga meminta dukungan nafkah dan biaya pengacara perceraian.

Baca Juga:

Britney Spears dan Sam Asghari Mengakhiri Pernikahan Mereka

Britney Spears dan Sam Asghari telah resmi mengakhiri pernikahan mereka. Pada Rabu (16/8), Sam, yang merupakan seorang pelatih kebugaran, mengajukan gugatan cerai dari bintang pop tersebut. Dalam gugatannya, Sam menyebut “perbedaan yang tidak dapat diperbaiki” sebagai alasan perceraian. Dia juga meminta dukungan nafkah serta biaya pengacara perceraian.

Sam Mencantumkan Tanggal Perpisahan

Menariknya, Sam mencantumkan 28 Juli sebagai tanggal perpisahannya. Hal ini menimbulkan spekulasi dan kontroversi seputar alasan perpisahan mereka.

Tuntutan Lebih dari Kesepakatan Pra-Nikah

Seorang sumber mengatakan bahwa Sam mencoba bernegosiasi untuk mendapatkan uang dan harta lebih dari yang disepakati dalam perjanjian pra-nikah. Dia juga mengancam akan mengungkap informasi memalukan tentang Britney ke publik jika tuntutannya tidak dipenuhi.

Britney Mempekerjakan Pengacara Perceraian Ternama

Namun, Britney tidak gentar. Dia telah mempekerjakan pengacara perceraian ternama, Laura Wasser, untuk memperjuangkan hak-haknya. Keputusan ini menunjukkan bahwa Britney siap untuk melawan dalam perceraian ini.

Rumor Keretakan Hubungan

Rumor tentang keretakan hubungan antara Sam (29) dan Britney (41) telah beredar cukup lama. Terlebih lagi, mereka telah hidup terpisah sejak beberapa waktu yang lalu. Pada Rabu (16/8), Page Six mengkonfirmasi bahwa pasangan ini telah berpisah. Seorang sumber mengklaim bahwa mereka terlibat dalam “pertengkaran dahsyat” yang berkaitan dengan tuduhan perselingkuhan. Sam menuduh Britney tidak setia padanya.

See also  Gol Indah Lionel Messi Pimpin Inter Miami Lolos ke Final Leagues Cup 2023!

Kisah Cinta Britney dan Sam

Britney dan Sam memulai hubungan mereka pada tahun 2016. Pada saat itu, Britney mempekerjakan Sam sebagai model dalam video musik “Slumber Party”. Mereka bertunangan pada September 2021 dan menikah pada Juni 2022 di halaman belakang rumah Britney di Thousand Oaks, California. Pernikahan mereka dihadiri oleh sejumlah bintang ternama seperti Madonna, Selena Gomez, Paris Hilton, dan Drew Barrymore.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours