IShowSpeed Kembali Top Trending: Alat Kelaminnya Terekspos dan Youtube Kembali Dibuka

Kejadian yang Tidak Disengaja
Pada Rabu (16/8/2023), Speed melakukan siaran langsung ketika dia sedang memainkan game “Five Nights at Freddy’s”. Tidak disadari olehnya, saat itu alat kelaminnya terlihat oleh penonton yang menonton siarannya. Hal ini membuat penonton terkejut, dan Speed yang menyadari kejadian tersebut terlambat langsung menghentikan siarannya. Dalam kepanikannya, dia berkata “Ya Tuhan!” sambil menutup siarannya.

Baca Juga:

Komentar Netizen Mengenai Kejadian Alat Kelamin Terekspos IShowSpeed

Banyak netizen yang menjadi sibuk membicarakan kejadian alat kelamin IShowSpeed yang terekspos secara tidak sengaja saat melakukan siaran langsung di Youtube. Kejadian ini benar-benar menghebohkan dan mengejutkan para penonton. Bagaimana reaksi netizen mengenai insiden tersebut?

IShowSpeed Berhasil Menghindari Pemblokiran dari Youtube

Pasca kejadian alat kelamin terekspos, banyak penggemar IShowSpeed yang khawatir akan akun Youtube miliknya diblokir oleh Youtube. Namun, kabar baik datang dari laporan TMZ bahwa IShowSpeed berhasil lolos dari hukuman tersebut. Youtube memutuskan untuk tidak memblokir akun Youtuber ini karena IShowSpeed dengan cepat mengakhiri siaran langsung begitu menyadari insiden yang terjadi.

Bisa Mengantisipasi Kasus Serupa di Masa Depan?

Meskipun IShowSpeed berhasil lolos dari pemblokiran oleh Youtube, masih ada kekhawatiran dari penggemar mengenai kemungkinan kasus serupa terjadi di masa depan. Sebelumnya, IShowSpeed juga pernah mengalami pemblokiran permanen oleh platform Twitch pada tahun 2021. Semoga saja IShowSpeed dapat mengambil pelajaran dari kejadian ini dan mampu menghindari insiden serupa di Youtube.

Baca Juga:

See also  Swifties Bersiaplah, Album 'Midnights' Taylor Swift Akan Mengguncang Industri Musik!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours