Wuih, Cadiz Kedodoran, Barcelona Menang dengan Skor Mengejutkan

Barcelona harus bekerja keras sebelum akhirnya menang atas tim tamu Cadiz 2-0 pada pekan kedua La Liga di Estadi Olimpic Lluis Company, dini hari kemarin. Barcelona sebenarnya punya segudang peluang untuk bisa mencetak lebih banyak gol di laga ini. Namun, kiper Cadiz, Jeremias Ledesma, jadi bintang dengan melakukan beberapa kali penyelamatan.

Baca Juga:

Barcelona Menang 2-0 Melawan Cadiz dalam Pekan Kedua La Liga

Barcelona harus bekerja keras sebelum akhirnya menang atas tim tamu Cadiz 2-0 pada pekan kedua La Liga di Estadi Olimpic Lluis Company, dini hari kemarin. Barcelona sebenarnya punya segudang peluang untuk bisa mencetak lebih banyak gol di laga ini. Namun, kiper Cadiz, Jeremias Ledesma, jadi bintang dengan melakukan beberapa kali penyelamatan.

Sampai berakhirnya babak pertama, kedudukan masih tanpa gol dan membuat frustrasi tuan rumah. Gol yang dinantikan Blaugrana akhirnya tiba di menit ke-82 melalui Pedri. Gol kedua baru datang di menit ke-90+4 lewat tendangan Ferran Tores.

Barcelona Berada di Posisi Kelima dengan Empat Poin

Atas hasil ini, Barcelona sementara berada di peringkat kelima dengan torehan empat poin. Cadiz tertahan di posisi 11 karena baru meraih tiga poin. Ilkay Gundogan merupakan pemain dengan penampilan terbaik pada laga ini. Gundogan mencatatkan satu assist bagi kemenangan Barcelona.

Pelatih Barcelona Puas dengan Kinerja Tim

Saya gembira, sangat puas dengan kinerja tim dan permainan posisi mereka. Ini kemenangan yang layak, ujar Pelatih Barcelona Xavi Hernandez seperti dikutip dari AFP. Xavi menegaskan, mereka sedikit kurang sabar, sehingga harus menunggu hingga menit akhir untuk mengubah skor. Dia juga mengomentari penyerang Robert Lewandowski yang buang-buang peluang di pertandingan pekan kedua La Liga ini. Hari ini dia memiliki dua atau tiga gol yang jelas. Dia akan mencetak gol. Dia harus lebih sabar. Dia membutuhkan gol seperti semua penyerang, jelasnya.

See also  Keberhasilan Atletico Madrid Dalam Meraih Satu Poin Lawan Real Betis di Liga Spanyol 2023-2024

Atletico Madrid Terhenti Imbang oleh Real Betis

Di pertandingan lainnya, Atletico Madrid gagal meneruskan tren kemenangan, setelah ditahan imbang tanpa gol oleh tuan rumah Real Betis. Pekan lalu, Atletico menaklukkan Granada dengan skor 3-1. Isco kembali tampil baik di lini tengah Atletico, namun tidak ada satu pun tembakan tim tuan rumah yang mampu menjadi gol. Satu-satunya peluang bagus pada laga itu terjadi ketika Mario Hermoso memaksa kiper Betis Rui Silva melakukan penyelamatan. Selain itu, tidak ada satu pun ancaman nyata dari kedua tim.

Hasil tersebut membuat Atletico berada di posisi keempat di klasemen sementara dengan empat poin. Sedangkan Betis berada di posisi kelima, juga dengan empat poin.

Girona Menang 3-0 Atas Getafe

Pada pertandingan lain, Girona mendulang kemenangan perdana musim ini setelah mereka menaklukkan tamunya Getafe dengan skor 3-0. Yangel Herrera membuka keunggulan Getafe pada menit ke-12 setelah mendapat umpan dari Savio. Dua gol lain dari Getafe tercipta pada babak kedua, yakni dibukukan oleh penyerang Uruguay Cristhian Stuani pada menit ke-55 dan ke-65.

Hasil itu mendongkrak Girona naik ke posisi ketiga di klasemen dengan raihan total empat poin. Sedangkan Getafe yang masih belum mendulang kemenangan tertahan di posisi ke-16 dengan satu poin.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 22/8/2023 dengan judul Barcelona Vs Cadiz, Menang, Blaugrana Girang.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours