Kisah Christian Pulisic: Kurang Diberi Kesempatan, Tapi Tetap Unjuk Gigi di AC Milan

Pemain baru AC Milan, Christian Pulisic, mengungkapkan kekecewaannya terhadap karier di Chelsea yang tidak berjalan lancar. Pulisic merasa bahwa dirinya kurang diberi kesempatan untuk membuktikan kemampuannya selama bermain untuk Chelsea. Meskipun telah mencatatkan 145 penampilan, Pulisic hanya mendapatkan sedikit kesempatan untuk bermain sebagai starter. Pada musim lalu, ia hanya bermain delapan kali sejak awal pertandingan. Pulisic lebih sering bermain sebagai pemain pengganti daripada menjadi starter, dan hal ini menyebabkan waktu bermainnya cenderung tidak stabil. Oleh karena itu, Pulisic memutuskan untuk bergabung dengan AC Milan demi mendapatkan kesempatan baru.

Baca Juga:

Christian Pulisic Curhat Soal Karier di Chelsea yang Kurang Memuaskan

Pemain anyar AC Milan, Christian Pulisic, mengungkapkan kekecewaannya terhadap karier yang tidak berjalan dengan baik di Chelsea. Ia merasa kurang diberi kesempatan untuk membuktikan dirinya selama bermain untuk klub tersebut.

Sedikit Kesempatan sebagai Starter

Selama bermain untuk Chelsea, Pulisic mencatatkan 145 penampilan dengan 26 gol dan 21 assist. Namun, dari 145 penampilannya tersebut, hanya sedikit kesempatan yang diberikan kepadanya sebagai starter. Ia hanya menjadi starter sebanyak 58 kali. Bahkan, pada musim lalu, Pulisic hanya delapan kali tampil sejak awal. Ia lebih sering bermain sebagai pemain pengganti pelatih.

Penyebab Jarang Dimainkan

Kondisi ini membuat Pulisic mendapatkan menit bermain yang naik-turun. Hal ini juga berkontribusi pada jarangnya ia dimainkan di bawah asuhan Graham Potter pada musim lalu. Pulisic mengakui bahwa ia berharap bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk membuktikan kualitasnya di Chelsea.

See also  Liverpool Menunjuk Wonderkid Ini sebagai Penerus Mo Salah dalam Tim

Tantangan Baru bersama AC Milan

Oleh karena itu, Pulisic memutuskan untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan AC Milan. Ia sangat bersemangat untuk menghadapi tantangan baru di klub raksasa Liga Italia tersebut. Pulisic resmi diperkenalkan sebagai pemain Rossoneri dan dikontrak selama empat tahun dengan biaya transfer sebesar 22 juta euro (sekira Rp369 miliar).

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours