Terjawab! 10 Artis Hollywood Ini Adalah Bukti Nyata Reinkarnasi!

Baca Juga:

Daftar Artis Hollywood yang Berwajah Mirip Seperti Kembar

Berikut adalah daftar artis Hollywood yang memiliki kemiripan wajah yang mencolok, mirip seperti kembar atau saudara, namun sebenarnya bukan kerabat atau saudara kandung.

1. Mila Kunis dan Sarah Hyland

Mila Kunis dan Sarah Hyland seringkali dikira sebagai kembar atau saudara oleh penggemar dan media, padahal keduanya tidak memiliki ikatan keluarga.

2. Jeffrey Dean Morgan dan Javier Bardem

Jeffrey Dean Morgan, aktor Amerika, dan Javier Bardem, aktor Spanyol, terlihat sangat mirip satu sama lain, termasuk dalam bentuk wajah dan janggut mereka.

3. Laverne Cox dan Beyonce

Laverne Cox pernah disalahartikan sebagai Beyonce ketika dia memberikan dukungannya untuk Serena Williams di sebuah acara olahraga. Meskipun memiliki kemiripan, keduanya tidak ada hubungan keluarga.

4. Zooey Deschanel dan Katy Perry

Zooey Deschanel pernah mengungkapkan kekesalannya ketika dirinya seringkali salah dikenali sebagai Katy Perry. Meskipun terlihat mirip, keduanya bukanlah saudara kandung.

5. Caitlyn Jenner dan Courteney Cox

Courteney Cox pernah mencatat kemiripan antara dirinya dengan Caitlyn Jenner. Banyak pengikutnya yang mengomentari hal tersebut setelah melihat sebuah foto di Instagram.

6. Ryan Gosling dan Ryan Reynolds

Ryan Gosling dan Ryan Reynolds memiliki kemiripan tidak hanya dalam nama depan mereka yang sama, tetapi juga dalam wajah mereka. Keduanya juga merupakan orang Kanada dan menikah dengan seorang aktris.

7. Daniel Radcliffe dan Elijah Wood

Daniel Radcliffe dan Elijah Wood memiliki bentuk wajah dan warna mata yang mirip. Namun, Daniel Radcliffe seringkali tidak mengungkapkan identitasnya ketika dia disalaharti sebagai Elijah Wood.

See also  Moussa Diaby Putuskan untuk Bergabung dengan Aston Villa Meski Tawaran Menarik dari Al Nassr

8. Amy Adams dan Isla Fisher

Amy Adams, seorang aktris Amerika, dan Isla Fisher, seorang bintang film Skotlandia-Australia, memiliki fitur wajah yang sangat mirip, yang seringkali membingungkan orang.

9. Rupert Grint dan Ed Sheeran

Rupert Grint, aktor Harry Potter, seringkali dikira sebagai penyanyi Ed Sheeran. Rupert mengakui bahwa seringkali orang sulit membedakan antara dirinya dengan Ed Sheeran.

10. Chris Pratt dan Chris Evans

Kesulitan membedakan antara Chris Pratt dan Chris Evans seringkali dialami oleh para penggemar. Salah satu penggemar bahkan mengalami kebingungan antara kedua aktor Marvel ini selama episode Billy on the Street.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours