Wagner Prigozhin, Pemilik Terkenal, Meninggal dalam Kecelakaan Pesawat di Moskow!

Badan Federal untuk Transportasi Udara Rusia pada Rabu (23/8/2023) mengonfirmasi bahwa pemimpin perusahaan militer swasta Grup Wagner, Yevgeny Prigozhin, tewas dalam kecelakaan pesawat di Wilayah Tver dekat Moskow. Kecelakaan ini menewaskan sepuluh orang, termasuk Prigozhin, seperti yang diumumkan oleh badan tersebut melalui akun Telegramnya.

Baca Juga:

Pemimpin Grup Wagner, Yevgeny Prigozhin, Meninggal Dalam Kecelakaan Pesawat di Rusia

Badan Federal untuk Transportasi Udara Rusia mengkonfirmasi bahwa Yevgeny Prigozhin, pemimpin perusahaan militer swasta Grup Wagner, tewas dalam kecelakaan pesawat di Wilayah Tver dekat Moskow. Penyelidikan telah dilakukan untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut. Prigozhin termasuk salah satu dari sepuluh orang yang meninggal dalam kecelakaan itu, menurut daftar nama yang dirilis oleh badan tersebut di akun Telegramnya.

Pesawat Pribadi Jatuh di Wilayah Tver

Pesawat pribadi Embraer yang sedang dalam perjalanan dari Moskow ke St. Petersburg jatuh di Wilayah Tver pada hari Rabu. Sepuluh orang yang berada di dalamnya tewas dalam kecelakaan tersebut, menurut Kementerian Situasi Darurat Rusia.

Presiden AS Joe Biden Menanggapi Kecelakaan Pesawat

Presiden AS Joe Biden telah diberitahu tentang laporan bahwa pesawat yang dilaporkan membawa Yevgeny Prigozhin jatuh di Rusia. Ketika ditanya tentang kecelakaan itu, Biden mengatakan bahwa dia tidak terkejut dan sedang melakukan latihan fisik saat menerima berita tersebut. Jurubicara Dewan Keamanan Nasional AS, Adrienne Watson, juga menyatakan bahwa tidak ada yang perlu terkejut jika laporan tersebut benar.

See also  Good Vibes di Malaysia Dihantui Skandal, Aksi Tak Senonoh Personel The 1975 Jadi Sorotan

Penyelamat Bekerja di Lokasi Kecelakaan

Petugas penyelamat sedang bekerja di lokasi jatuhnya pesawat pribadi tersebut. Kecelakaan ini terjadi di Wilayah Tver dekat Moskow, Rusia.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours