PSS Pecahkan Kutukan dengan Kemenangan Pertama di Maguwoharjo atas Bhayangkara

PSS Sleman berhasil memuaskan pendukungnya dengan mengalahkan Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Minggu (13/8). Tuan rumah berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 dalam laga PSS vs Bhayangkara dalam ajang Liga 1 Indonesia 2023-2024.

Baca Juga:

PSS Sleman Menang 3-1 atas Bhayangkara FC

Pada Minggu (13/8), PSS Sleman berhasil memuaskan pendukungnya dengan mengalahkan Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Tuan rumah berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 dalam laga Liga 1 Indonesia 2023-2024.

# Keunggulan PSS Sleman

PSS Sleman sukses meraih kemenangan atas Bhayangkara FC dengan skor 3-1 melalui gol-gol yang dicetak oleh Jihad Ayoub (62), Jonathan Bustos (68), dan Ricky Caror (90+1). Sedangkan gol Bhayangkara FC hanya diciptakan oleh Anderson Salles pada menit ke-36.

# Pertandingan yang Sengit

Kedua tim memiliki peluang yang bagus pada babak pertama hingga awal babak kedua, tetapi belum ada gol yang tercipta karena minimnya ancaman berarti.

# Tendangan Bebas Anderson Salles

Anderson Salles sukses mencetak gol indah pada menit ke-36 melalui tendangan bebas yang mengoyak jala gawang Anthony Pinthus.

# Gol dari Penalti

PSS Sleman mendapatkan hadiah penalti setelah salah satu pemain Bhayangkara FC melakukan handball di kotak terlarang. Jihad Ayoub sukses menjalankan tugasnya sebagai eksekutor pada menit ke-62 dengan tendangannya yang tak bisa dihentikan oleh Muchamad Aqil Savik.

# Comeback dari PSS Sleman

PSS Sleman melakukan comeback berkat tendangan roket Jonathan Bustos dari luar kotak penalti pada menit ke-68 yang tidak bisa ditepis oleh Muchamad Aqil Savik.

See also  Pemerintah Fokus Atasi Polusi Udara Jakarta, Seiring Presiden Jokowi Batuk Hampir 4 Minggu

# Gol Ketiga oleh Ricky Cawor

Ricky Cawor sukses mempersembahkan gol ketiga untuk PSS Sleman pada menit ke-90+1 dengan memanfaatkan kesalahan bek Bhayangkara FC.

# Skor Akhir

Dengan skor akhir 3-1 untuk PSS Sleman, pertandingan ini berakhir setelah wasit meniup peluit panjang.

Peringkat dan Jadwal Selanjutnya

Dengan kemenangan ini, PSS Sleman bertengger di peringkat keenam klasemen Liga 1 dengan raihan 12 poin, sedangkan Bhayangkara FC masih tertahan di posisi 17 dengan torehan 4 angka. Selanjutnya, PSS Sleman akan menghadapi Persita Tangerang pada Jumat (18/08/23) pukul 19.00 WIB di Indomilk Arena Stadium, sementara Bhayangkara FC akan menjamu Borneo FC pada Jumat (18/08/230 pukul 19.00 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga.

Susunan Pemain

PSS Sleman (4-3-3):
– Anthony Pinthus (GK)
– Bayu Setiawan
– Jihad Ayoub
– Thales
– Ibrahim Sanjaya
– Wahyudi Setiawan Hamisi
– Kim Kurniawan
– Jonathan Bustos
– Irkham Zahrul Mila
– Hokky Caraka
– Esteban Vizcarra

Bhayangkara FC (4-2-3-1):
– Muchamad Aqil Savik (GK)
– Muhammad Rochman
– Alef
– Anderson Salles
– David Maulana
– Adam Najem
– Reza Kusuma
– Matias Mier
– Sani Rizki Fauzi
– Dylan De Bruycker
– Crislan.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours