Breaking News: Gempa M5,9 Menghantam Muara Binuangeun Banten

Pada Kamis, 17 Agustus 2023, pukul 11.28 WIB, Muara Binuangeun, Banten diguncang oleh gempa terkini dengan kekuatan M5,9. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menginformasikan bahwa gempa ini terjadi pada kedalaman 53 km.

Baca Juga:

Gempa M5,9 Mengguncang Muara Binuangeun, Banten

Pada tanggal 17 Agustus 2023, pukul 11.28 WIB, terjadi gempa terkini dengan kekuatan M5,9 yang mengguncang Muara Binuangeun, Banten. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyatakan bahwa gempa ini terjadi pada kedalaman 53 km. Pusat gempa berada di 96 km Barat Daya Muara Binuangeun dengan koordinat 7.61 lintang selatan dan 105.48 bujur timur. BMKG mengungkapkan informasi ini melalui keterangan resminya.

Kecepatan Informasi Gempa

BMKG menjelaskan bahwa informasi ini diberikan dengan mengutamakan kecepatan. Sehingga, dampak gempa masih belum dipastikan. BMKG menegaskan bahwa hasil pengolahan data belum stabil dan bisa berubah seiring kelengkapan data yang diperoleh.

Disclaimer

Dalam keterangan resminya, BMKG juga memberikan disclaimer bahwa informasi ini diberikan dengan mengutamakan kecepatan. Oleh karena itu, hasil pengolahan data belum stabil dan dapat berubah seiring dengan kelengkapan data yang diperoleh.

Baca Juga:

See also  Kejadian Mengejutkan: Pesepakbola Tajir Dapat Terkait dengan Aktivitas Kartel Narkoba Meksiko

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours