Bhayangkara FC Stop Persebaya Surabaya: Inilah Pembalasan Tren Buruk!

Pertandingan antara Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya di Liga 1 2023-2024 akan dibahas di sini. Laga ini berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Selasa (8/8/2023) sore WIB dan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persebaya.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2023-2024

Pada pertandingan antara Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya di Liga 1 musim 2023-2024, yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Selasa (8/8/2023) sore WIB, Persebaya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan ini berjalan seru sejak menit pertama. Pada menit kelima, Persebaya mengancam melalui Kasim Botan, namun tendangannya berhasil diamankan oleh kiper Bhayangkara, Awan Setho. Pada menit ke-9, Paulo Victor kembali mengancam dengan tembakan, namun bola masih mengenai mistar gawang. Bhayangkara berhasil mencetak gol lebih dulu pada menit ke-20 melalui sepak pojok yang disontek oleh Sani Rizki. Namun, Persebaya tidak tinggal diam dan berhasil menyamakan kedudukan melalui Bruno Moreira hanya enam menit setelahnya. Pada menit ke-36, Bhayangkara juga mengancam melalui tandukan Crislan Henrique, namun masih melebar.

Pertarungan sengit terjadi hingga babak kedua. Pada menit ke-46, Crislan Henrique melepaskan tembakan keras yang berhasil dimentahkan oleh kiper Persebaya, Ernando. Gol yang dinantikan oleh Persebaya akhirnya tiba pada menit ke-64 melalui tembakan Sho Yamamoto yang tak mampu dihalau oleh Awan Setho. Bhayangkara berusaha untuk menyamakan skor dan mengancam melalui Reza Kusuma pada menit ke-85, namun tandukannya masih melebar. Skor 2-1 tidak berubah hingga peluit panjang.

See also  Kejutan Transfer Termahal di Liga Arab Saudi: Pemain Brasil Raih Rekor Baru.

Hasil Pertandingan dan Modal Berharga

Dengan kemenangan ini, Persebaya berhasil mengakhiri puasa kemenangan dalam lima laga terakhir di Liga 1 musim ini. Hasil tersebut menjadi modal berharga bagi Persebaya.

Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho; Alef Santos, Anderson Salles, Adam Ahmad Najem, Dylan De Bruycker, Rifky Ananta, Crislan Henrique, Sani Rizki Fauzi, Dendy Sulistiawan, Henry Matias Mier, David Maulana Pelatih: Emral Abus

Persebaya Surabaya XI (3-4-3): Ernando Ari; Reva Adi Utama, Dusan Stevanovic, Song Ui-young, Andre Oktaviansyah, Paulo Victor, Sho Yamamoto, Kadek Raditya, Riswan Lauhim, Kasim Botan, Bruno Moreira Pelatih: Uston Nawawi

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours