Anies Baswedan dan Percakapan Rahasia: Fakta Terkuak Tanpa Nomor Urut di WA

Baca Juga:

Kebohongan Anies Baswedan Terungkap oleh Buro Happold

Pegiat sosial media, Jhon Sitorus, mencuit tentang kebohongan Anies Baswedan terkait desain Jakarta International Stadium (JIS). Buro Happold, konsultan ternama asal Inggris, mengakui bahwa mereka tidak pernah mendesain JIS.

Klaim Anies Baswedan Dibantah oleh Buro Happold

Buro Happold membantah klaim Anies Baswedan bahwa JIS didesain oleh mereka. Jhon Sitorus menyebut bahwa Anies Baswedan telah memamerkan dan mengaku bahwa JIS adalah stadion berkelas internasional.

Anies Baswedan hanya Berkonsultasi dengan Buro Happold melalui Whatsapp

Jhon Sitorus menyarankan agar Anies Baswedan tidak hanya berkomunikasi dengan Buro Happold melalui Whatsapp, namun perlu melakukan konsultasi yang lebih mendalam.

Pembangun JIS tidak Sesuai Konsep Awal

Buro Happold mengakui bahwa pembangunan JIS tidak sesuai dengan konsep awal. Mereka telah menyampaikan temuan tersebut kepada Pemprov DKI Jakarta, namun belum ada tindak lanjut.

Panduan Desain Buro Happold tidak Dieksekusi dengan Baik

Buro Happold memberikan panduan desain dan jasa konsultasi kepada Pemprov DKI Jakarta, namun tidak semua panduan tersebut dieksekusi dengan baik.

JIS akan Dibongkar oleh Menteri Jokowi

Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono akan membongkar beberapa bagian JIS, termasuk rumput di lapangan utama dan akses keluar masuk yang hanya menggunakan satu pintu.

Renovasi JIS Karena Rencana Piala Dunia U-17 2023

Renovasi JIS dilakukan untuk menyambut gelaran Piala Dunia U-17 2023. Stadion tersebut masih di bawah standar FIFA.

See also  TikTok Mengklaim Tidak Memiliki Keterlibatan dalam Proyek dan Bisnis Lintas Batas di RI

JIS Berbahaya dan Mengancam Keselamatan

Akses keluar masuk yang hanya menggunakan satu pintu di JIS dianggap berbahaya dan mengancam keselamatan suporter dan pemain di dalam stadion.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours