Aksi Maut di Medan Balap, Pembalap Motocross Tantang Kematian

Rangkaian ajang balap motocross Trial Game Dirt 2023 akan segera memasuki seri keempat, dan kali ini Magelang di Jawa Tengah dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan. Magelang menjadi perhatian para penggemar olahraga otomotif karena banyak melahirkan pembalap berbakat, baik dalam kategori grasstrack, motocross, maupun adventure. Hal ini menjadi alasan utama mengapa Magelang dipilih sebagai tuan rumah seri keempat Trial Game Dirt 2023.

Baca Juga:

Seri keempat Trial Game Dirt 2023 akan diadakan di Magelang, Jawa Tengah

Rangkaian ajang balap motocross Trial Game Dirt 2023 akan segera memasuki seri keempat. Lokasi untuk seri keempat dipilih di Magelang, Jawa Tengah. Magelang menjadi lokasi yang menarik perhatian para penggemar olahraga otomotif karena banyak melahirkan pembalap berbakat.

Pemilihan Magelang sebagai tuan rumah

Magelang menjadi tuan rumah seri keempat Trial Game Dirt 2023 karena wilayah Yogya dan sekitarnya, termasuk Magelang, banyak melahirkan crosser-crosser berprestasi di tingkat nasional. Hal ini termasuk dalam kategori grasstrack, motocross, dan adventure. Karena alasan tersebut, Magelang dijadikan lokasi seri keempat.

Keberhasilan para pembalap lokal

Talent-talenta lokal diharapkan dapat turun di setiap kelas yang diperlombakan di Trial Game Dirt putaran keempat. Hal ini dikatakan oleh Mariachi Gunawan, direktur Genta Auto and Sport, selaku promotor balap.

Tanggal dan lokasi acara

Sirkuit Lapangan Sedan Bagongan, Magelang, Jawa Tengah akan menjadi lokasi aksi-aksi pertarungan pembalap papan atas di Indonesia pada tanggal 11-12 Agustus 2023 mendatang.

Persaingam di kelas utama

Persaingan sengit diprediksi akan terjadi, terutama di kelas utama yakni FFA dan Campuran Open. Beberapa nama crosser yang berada di papan atas klasemen diharapkan dapat meraih podium juara, seperti Lantian Juan, M.Excel, Ivan Harry, Asep Lukman, M. Zulmi, Yeni Oreo, dan Rafi Ade.

See also  Catatan Buruk untuk Al Nassr: Dikalahkan oleh Angel Di Maria Cs dengan Skor 1-4

Konsep sportainment

Acara Trial Game Dirt ini menyajikan extreme sport kompetitif dengan konsep sportainment yang menghibur. Selain balapan, penonton juga dapat menikmati berbagai keseruan lainnya, seperti live band performance dan pesta kembang api.

Antusiasme masyarakat

Persaingan sengit yang terjadi pada tiga seri sebelumnya Trial Game Dirt 2023 telah memuaskan dan menghibur para pecinta balap di tiap kota. Oleh karena itu, diprediksi konsep sportainment yang diusung pada acara ini akan semakin dinikmati oleh masyarakat luas di Magelang, ujar Agnes Wuisan dari 76Rider, penyelenggara Trial Game Dirt.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours