Zayn Malik Mengungkapkan Keharapannya untuk Memiliki Pengaruh Positif pada Putrinya

Baca Juga:

Zayn Malik Mengungkapkan Perubahan Sikap Pasca-Menjadi Ayah

Jakarta – Zayn Malik mengalami perubahan sikap setelah memiliki putri dari mantan Gigi Hadid, bernama Khai. Dia mengaku ingin menjadi contoh yang baik bagi putrinya. Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di Podcast Call Her Daddy yang dipandu Alex Cooper.

Kebahagiaan Setelah Menjadi Ayah

Di podcast tersebut, Zayn menceritakan kebahagiaannya setelah menjadi ayah. “Sejak saya memiliki putri saya, hal utama dalam pikiran saya adalah mencoba menjadi contoh yang baik untuknya,” katanya seperti dilansir dari People, Rabu (12/2023).

Zayn yang Tidak Suka Wawancara

Zayn sebenarnya sosok selebritas yang tidak suka sering diwawancarai. Hal itu lantaran dirinya sering terekspos saat menjadi member dari One Direction. Perlu diketahui, Zayn meninggalkan One Direction pada 2015 lalu sebelum memulai karier solonya.

Alasan Untuk Kebaikan Masa Depan Putri

Namun di podcast tersebut dirinya mulai terbuka dengan wawancara lantaran memiliki alasan untuk kebaikan masa depan putrinya. “Aku merasa kami terlalu terekspos di band (One Direction). Itulah mengapa aku mengambil waktu yang kumiliki sendiri, seperti, bahkan tidak perlu melakukan wawancara,” katanya. “Kamu tahu? Aku dulu sering merasa cemas jika (wawancara) seperti ini. Makanya, aku ingin dia (Khai) dapat melihatku nantinya dalam sebuah wawancara, seperti ‘Guys, ayah aku melakukan ini’ (dengan baik),” ucapnya lagi.

Menekan Sisi Nakalnya

Tak hanya itu, Zayn juga mulai menekan sisi nakalnya sejak kelahiran Khai ke dunia. “Dan aku bersandar ke dalamnya. Saya hanya seperti, Tidak apa-apa. Itu keren,” ucap Zayn.

See also  AC Milan Semakin Perkasa dengan Bergabungnya Noah Okafor

Kelahiran Khai pada September 2020

Perlu diketahui, Hadid dan Malik menyambut kelahiran putri mereka pada September 2020 lalu. “Bayi perempuan kami ada di sini, sehat & cantik,” tulis Malik di Twitter saat itu. “Mencoba mengungkapkan dengan kata-kata apa yang saya rasakan saat ini akan menjadi tugas yang mustahil. Cinta yang saya rasakan untuk manusia kecil ini di luar pemahaman saya. Bersyukur mengenalnya, bangga memanggilnya milik saya, & berterima kasih atas kehidupan yang akan kita miliki.”

Pengumuman di Media Sosial

Hadid juga mengumumkan kelahiran Khai di media sosial, dengan berbagi gambar hitam-putih yang menampilkan Malik dan Khai bergandengan tangan. “Putri kami bergabung dengan kami di sisi bumi akhir pekan ini dan dia telah mengubah dunia kami. Sangat jatuh cinta,” tulis sang model.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours