Taylor Swift dan Lana Del Rey Saling Bersaing dengan Gaya Glamor di Acara Pernikahan Margaret Qualley dan Jack Antonoff

Taylor Swift Hadir di Pernikahan Sahabatnya
Meskipun sedang sibuk dengan rutinitas tur The Eras, Taylor Swift menyempatkan diri hadir di pernikahan sahabatnya, Jack Antonoff. Sebagai tamu undangan, Taylor terlihat memesona dalam gaun renda biru yang memperlihatkan rambutnya tergerai alami. Lipstik merah juga menjadi ciri khasnya yang tampak sempurna.

Baca Juga:

Kabar Bahagia! Margaret Qualley dan Jack Antonoff Menikah di New Jersey

Pesta pernikahan Margaret Qualley dan Jack Antonoff yang terjadi pada Sabtu (19/8) lalu di New Jersey, Amerika Serikat, menjadi berita bahagia. Pernikahan ini dirayakan secara intim, dengan Margaret mengenakan gaun halter neck putih yang lengkap dengan sepatu flat berwarna senada. Beberapa selebritas teman dekat kedua pasangan juga hadir merayakan acara tersebut.

Taylor Swift Hadir Menyempatkan Kehadiran di Pesta Pernikahan

Meski tengah sibuk dengan rutinitas tur The Eras Tours, Taylor Swift menyempatkan diri untuk hadir di pesta pernikahan sahabatnya, Jack Antonoff. Sebagai tamu undangan, Taylor terlihat memakai gaun renda biru dan melepaskan rambutnya dengan natural, serta menggunakan lipstik merah sebagai ciri khasnya.

Lana Del Rey, Tamu Undangan yang Jadi Sorotan

Lana Del Rey juga menjadi salah satu tamu undangan yang hadir dalam acara pernikahan ini. Ia terlihat memakai mini dress dengan tambahan crop outer dan mini handbag dari Prada. Penampilannya memberikan kesan feminin dan menjadi sorotan di pesta pernikahan.

Zoe Kravitz dan Channing Tatum, Pasangan yang Tampil Effortless

Zoe Kravitz dan Channing Tatum menjadi salah satu undangan yang hadir dengan penampilan yang effortless. Mereka mengenakan pakaian berwarna hitam dengan Channing memakai jas tambahan. Pasangan ini kompak dalam penampilannya.

See also  Hukuman Menanti Trump? Tersandung Perkara Gagalkan Pilpres 2020 di Georgia

Cara Delevingne, Tampil Kasual dan Chic di After Party

Di after party pernikahan Margaret dan Jack, aktris Cara Delevingne tampil dengan baju berkerah V rendah dan celana panjang. Rambutnya dibiarkan bergelombang dengan tatanan kasual namun tetap chic. Penampilannya menjadi pusat perhatian dalam pesta ini.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours