Pakar Transfer Mengungkapkan Detail Nego antara Barcelona dan Atletico Madrid untuk Joao Felix

Barcelona dan Atletico Madrid sedang dalam negosiasi lanjutan untuk peminjaman penyerang Portugal Joo Flix selama satu musim ke klub Catalan. Hal ini diungkapkan oleh pakar transfer Gianluca Di Marzio. Kedua klub terlibat dalam pembicaraan dan Bara akan membayar biaya pinjaman sekitar 8 juta euro. Penyelesaian kesepakatan akan tunduk pada Financial Fair Play, namun belum jelas apakah Bara akan menambahkan opsi kesepakatan untuk membeli di musim panas mendatang.

Baca Juga:

Negosiasi Peminjaman Joo Flix ke Barcelona dan Atltico Madrid Masih Berlanjut

Pakar transfer Gianluca Di Marzio mengungkapkan bahwa Barcelona dan Atltico Madrid sedang melakukan negosiasi lanjutan untuk meminjam penyerang Portugal, Joo Flix, selama satu musim ke klub Catalan. Di Marzio menyatakan bahwa kedua klub terlibat dalam pembicaraan ini, dengan Bara setuju untuk membayar biaya pinjaman sebesar 8 juta euro. Namun, kesepakatan ini masih harus mematuhi aturan Financial Fair Play, dan belum diketahui apakah Bara akan menambahkan opsi untuk membeli pemain tersebut di musim panas mendatang.

Keputusan Joo Flix untuk Bergabung dengan Barcelona

Pada bulan lalu, Joo Flix membuat kejutan dengan mengungkapkan niatnya untuk bergabung dengan Barcelona dalam wawancara eksklusif dengan Fabrizio Romano. Saat itu, manajer Barcelona, Xavi Hernandez, diklaim tidak tertarik pada pemain tersebut. Namun, setelah upaya untuk mengontrak Bernardo Silva tidak berhasil, situasi ini mungkin telah mengubah pikiran Bara untuk mendatangkan Joo Flix, yang berusia 23 tahun, ke Catalonia.

Keandalan dan Kebenaran Kabar Negosiasi

Meskipun Gianluca Di Marzio tidak memiliki catatan yang panjang dalam melaporkan tentang Barcelona, ia merupakan seorang reporter pasar transfer yang cukup andal. Oleh karena itu, kabar negosiasi ini dianggap memiliki kebenaran setidaknya dalam beberapa hal. Kita harus menunggu beberapa hari ke depan untuk melihat perkembangan dari situasi ini.

See also  Pertandingan Sengit, Chelsea Unggul Tipis 4-3 Lawan 10 Pemain Brighton di Laga Uji Coba

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours