Pertandingan Sengit, Chelsea Unggul Tipis 4-3 Lawan 10 Pemain Brighton di Laga Uji Coba

Baca Juga:

CHELSEA Menang Tipis dengan Skor 4-3 Melawan 10 Pemain Brighton Hove & Albion dalam Laga Uji Coba

Pertandingan uji coba antara Chelsea dan Brighton Hove & Albion berlangsung sengit di Stadion Lincoln Financial Field, Philadelphia, Amerika Serikat, pada Minggu (23/7/2023) pukul 06.00 WIB. Dalam pertandingan ini, Chelsea berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor akhir 4-3 meskipun Brighton harus bermain dengan 10 pemain.

Jalannya Pertandingan

# Babak Pertama

Kedua tim langsung menampilkan permainan yang agresif sejak peluit kick-off dibunyikan. Baik Chelsea maupun Brighton kerap melancarkan serangan meskipun belum ada serangan yang mengancam. Namun, Brighton berhasil mencetak gol pertama di menit ke-13 melalui tendangan keras Danny Welbeck. Gol tersebut merupakan hasil umpan dari Kaoru Mitoma.

Tidak butuh waktu lama bagi Chelsea untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Pada menit ke-19, Christopher Nkunku berhasil mencetak gol yang membuat kedudukan imbang. Pertandingan kembali berjalan sengit dengan kedua tim saling jual beli serangan.

# Link Live Streaming Chelsea vs Brighton & Hove Albion di Laga Uji Coba 2023: Sanggup Lanjutkan Tren Positif, The Blues?

Brighton mendapatkan peluang emas di menit ke-41 melalui tendangan Welbeck yang masih bisa ditepis oleh kiper Chelsea, Kepa. Sementara itu, Chelsea terus berupaya mencetak gol keunggulan, tetapi hingga peluit babak pertama berbunyi, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Babak Kedua

Di babak kedua, kedua tim tetap mempertahankan tempo permainan yang tinggi. Namun sayangnya, Brighton harus bermain dengan 10 pemain setelah Van Hecke mendapatkan kartu merah akibat pelanggaran keras terhadap Casadei. Chelsea tampak mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain.

See also  Haaland dan De Bruyne Belum Dipastikan Bertanding dalam Laga Man City Vs Huddersfield

Chelsea berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-1 di menit ke-65 melalui tendangan keras Mykhailo Mudryk setelah melakukan kombinasi serangan yang apik dengan Nicolas Jackson. The Blues kembali menambah golnya menjadi 3-1 melalui gol Conor Gallagher, dengan Jackson kembali memberikan kontribusi assist.

Setelah memberikan dua assist, Jackson mencetak golnya sendiri melalui tendangan keras di menit ke-76. Namun, Brighton tidak menyerah dan berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-4 melalui eksekusi penalti oleh Joao Pedro dua menit kemudian. Meskipun hanya bermain dengan 10 pemain, Brighton mampu tampil dominan. Terbukti dengan gol Deniz Undav di menit ke-89, Brighton berhasil memperkecil kedudukan menjadi 3-4.

Hasil akhir pertandingan uji coba antara Chelsea dan Brighton adalah 4-3 untuk kemenangan Chelsea.

Susunan Pemain

Chelsea (4-2-3-1): Kepa Arrizabalaga; Malo Gusto, Thiago Silva, Levi Colwill, Ben Chilwell; Conor Gallagher, Andrey Santos; Raheem Sterling, Chukwuemeka, Ian Maatsenl Christopher Nkunku. Pelatih: Mauricio Pochettino.

Brighton (4-2-3-1): Jason Steele; Pascal Gross, Webster, Van Hecke, Hinshelwood; Billy Gilmour, Mahmoud Dahoud; Solly March, Adam Lallana, Kaoru Mitoma; Danny Welbeck. Pelatih: Roberto De Zerbi.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours