Keadaan Terkini Taeil NCT Pasca-Kecelakaan Motor, Siap Melakukan Proses Operasi

Pada hari Selasa (15/8), SM Entertainment mengumumkan bahwa Taeil mengalami kecelakaan motor saat pulang menjalani jadwalnya. Kemudian, di pagi hari pada hari yang sama, Taeil mengalami kecelakaan mobil saat mengendarai sepeda motor dan langsung dibawa ke rumah sakit. Setelah pemeriksaan medis yang cermat, Taeil didiagnosis mengalami patah tulang di pahanya.

Baca Juga:

Taeil Mengalami Kecelakaan Motor dan Akan Menghentikan Aktivitasnya untuk Sementara Waktu

Pada hari Selasa (15/8), SM Entertainment mengumumkan bahwa Taeil mengalami kecelakaan motor saat pulang mengendarai sepeda motor setelah menyelesaikan jadwalnya. Di pagi hari di hari yang sama, Taeil mengalami kecelakaan mobil saat pulang mengendarai sepeda motor dan dibawa ke rumah sakit.

Taeil Diduga Mengalami Patah Tulang di Paha

Setelah dilakukan pemeriksaan yang cermat oleh staf medis, didiagnosis bahwa Taeil mengalami patah tulang di pahanya. Kondisinya ini memerlukan waktu pemulihan yang cukup, sehingga Taeil akan menghentikan aktivitasnya untuk sementara waktu.

Taeil Absen dari Konser NCT ‘NCT Nation: To the World’

Konser grup NCT yang berjudul ‘NCT Nation: To the World’, yang dijadwalkan diadakan di Stadion Utama Munhak di Incheon pada tanggal 26, juga akan absen karena kecelakaan Taeil. Hal ini tentu menjadi kekecewaan bagi para penggemar yang telah menantikan penampilan mereka.

SM Mengutamakan Kesehatan Taeil dan Berjanji untuk Melakukan yang Terbaik

Dalam pernyataannya, SM Entertainment menyatakan bahwa mereka akan mengutamakan kesehatan Taeil dan fokus pada proses pemulihannya. Mereka berjanji akan melakukan yang terbaik agar Taeil dapat kembali bertemu dengan para penggemarnya dalam keadaan sehat.

See also  Hyundai IONIQ 6 Mewujudkan Standar Kualitas Tinggi di ASEAN Summit

NCT Akan Merilis Album Reguler Ke-4 ‘Golden Age’

Sementara itu, meskipun Taeil akan absen, grup NCT tetap melanjutkan rencana mereka untuk merilis album reguler ke-4 yang berjudul ‘Golden Age’. Album ini akan dirilis di berbagai situs musik pada pukul 6 sore pada tanggal 28. Penggemar dapat menantikan rilisan baru dari NCT meskipun kecewa dengan absennya Taeil pada konser.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours