Hyundai Stargazer Kini Lebih Terjangkau dengan Simulasi Kredit Nyaman Mulai Rp2,5 Juta

PT Hyundai Motors Indonesia telah memperlihatkan bentuk dan harga resmi dari Hyundai Stargazer. Kendaraan Multi-Purpose Vehicle (MPV) yang kompetitif dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan Suzuki Ertiga ini tersedia dalam empat varian, yaitu Active, Trend, Style, dan Prime. Harganya bervariasi antara Rp 243,3 juta hingga Rp 307,1 juta. Meskipun belum ada perhitungan resmi untuk Hyundai Stargazer, pabrikan mobil asal Korea Selatan ini menawarkan promo kredit khusus melalui Hyundai Finance dengan cicilan bulanan terendah sebesar Rp 2,5 juta dan uang muka mulai dari 10 persen.

Baca Juga:

Hyundai Motors Indonesia Mengungkap Harga dan Varian Hyundai Stargazer

PT Hyundai Motors Indonesia telah mengungkapkan wujud dan harga resmi dari Hyundai Stargazer. Low MPV ini akan bersaing dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan Suzuki Ertiga. Hyundai Stargazer ditawarkan dalam 4 varian berbeda yakni Active, Trend, Style, dan Prime dengan harga bervariasi mulai dari Rp 243,3 juta sampai Rp 307,1 juta.

Promo Kredit Khusus untuk Hyundai Stargazer

Meskipun belum ada hitungan resmi untuk Hyundai Stargazer, pabrikan mobil asal Korea Selatan ini memberikan promo kredit khusus melalui Hyundai Finance. Dengan cicilan termurah sebesar Rp 2,5 juta per bulan dan uang muka rendah mulai dari 10 persen.

Simulasi Kredit Hyundai Stargazer

Sebagai gambaran, berikut ini adalah simulasi kredit Hyundai Stargazer berdasarkan kalkulasi Adira Finance, dengan uang muka sebesar 30 persen dari harga OTR mobil:

– Hyundai Stargazer Active MT (DP Rp 72.990.000)
– Hyundai Stargazer Active iVT (DP Rp 76.700.000)
– Hyundai Stargazer Trend MT (DP Rp 78.990.000)
– Hyundai Stargazer Trend iVT (DP Rp 82.770.000)
– Hyundai Stargazer Style (DP Rp 88.890.000)
– Hyundai Stargazer Prime (DP Rp 92.130.000)

See also  Warna-warni Baru di Sirkuit F1 Abu Dhabi 2022, McLaren Bawakan Livery yang Membuat Terkesima

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours