Fernando Valente Siap Cetak Prestasi Bersama Arema FC

Pelatih asal Portugal, Fernando Valente, secara resmi ditunjuk oleh manajemen Arema FC sebagai pelatih kepala untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. Keputusan ini merupakan pilihan terbaik untuk mengangkat prestasi klub yang sudah berusia 36 tahun ini.

Baca Juga:

Fernando Valente Resmi Menjadi Pelatih Kepala Arema FC

Pelatih Fernando Valente dari Portugal telah resmi ditunjuk sebagai pelatih kepala Arema FC untuk kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. Penunjukan ini dipandang sebagai pilihan terbaik oleh manajemen klub untuk meningkatkan prestasi klub yang telah berusia 36 tahun. Wiebie Dwi Andriyas, manajer tim Arema FC, mengumumkan hal ini dalam jumpa pers di Kota Malang, Jawa Timur.

Pilihan Terbaik untuk Mengarsiteki Arema FC

Menurut Wiebie, Fernando Valente adalah pilihan terbaik sebagai pelatih kepala Arema FC karena tidak hanya mampu mengelola aspek teknis klub, tetapi juga mampu meningkatkan mental pemain dalam setiap pertandingan. Dengan kedatangan pelatih asal Portugal ini, diharapkan Arema FC dapat kembali bermain dengan baik dalam kompetisi Liga 1. Saat ini, Arema FC berada di posisi juru kunci klasemen sementara Liga 1.

Optimisme Valente untuk Meningkatkan Prestasi Arema FC

Valente merasa cukup optimistik dalam mengangkat prestasi Arema FC dengan dukungan dari seluruh tim dan suporter. Dia menyadari bahwa dia bukanlah seorang pesulap yang dapat mengubah segalanya dengan cepat. Valente mengatakan bahwa dia adalah seorang pelatih dengan ide yang jelas tentang bagaimana sepak bola harus dimainkan. Dia menekankan kepada para pemain untuk memberikan usaha maksimal sebagai bentuk penghormatan kepada korban Tragedi Kanjuruhan 1 Oktober 2022.

See also  Transfer Update: Arsenal Berusaha Mendatangkan Estevao Willian dan Xavi Simons ke Emirates Stadium

Pengalaman sebagai Pelatih selama 64 Tahun

Fernando Valente adalah seorang pelatih asal Portugal yang telah berusia 64 tahun. Dia pernah menjadi pelatih Liga 2 Portugal dengan klub Paredes pada tahun 2001/2002 dan 2009/2012. Selain itu, dia juga telah melatih klub seperti S.C. Espinho, Desportivo Aves, C.D. Santa Clara, dan Varzim S.C. di liga Portugal. Valente juga memiliki pengalaman sebagai pelatih klub Shakhtar Donetsk B di Ukraina dari tahun 2019 hingga 2021. Klub terakhir yang dia latih adalah Estoril U-23 di Liga Portugal.

(Sumber: antara/fajar)

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours