Barcelona Gagal Cetak Gol dan Dapat Kartu Merah dalam Laga Melawan Getafe di Liga Spanyol 2023-2024

Pada pertandingan yang digelar di Estadio Coliseum Alfonso Perez pada Senin (14/8/2023) dini hari WIB, hasilnya berakhir dengan skor 0-0. Barcelona kesulitan mencetak gol setelah Raphinha dikartu merah pada menit ke-42. Getafe juga mengakhiri laga dengan 10 pemain setelah Jaime Mata dikartu merah pada menit ke-57. Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, juga dikartu merah pada menit ke-70.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Getafe vs Barcelona di Liga Spanyol 2023-2024

Pertandingan antara Getafe dan Barcelona dalam Liga Spanyol 2023-2024 telah berakhir dengan skor 0-0. Pertandingan ini berlangsung di Estadio Coliseum Alfonso Perez pada Senin (14/8/2023) dini hari WIB. Selama pertandingan, kedua tim mengalami kesulitan mencetak gol dan berakhir dengan 10 pemain di masing-masing tim.

Jalannya Pertandingan

Barcelona langsung memberikan ancaman ketika pertandingan baru dimulai selama dua menit. Raphinha memberikan umpan silang kepada Ilkay Gundogan, tetapi sepakannya dapat dihentikan oleh kiper Getafe, David Soria. Barcelona mendapatkan peluang emas pada menit kedelapan melalui tendangan bebas. Robert Lewandowski mendapatkan bola tanpa pengawasan, tetapi tandukannya masih dapat diantisipasi oleh Soria. Raphinha juga memberikan ancaman pada menit ke-16, tetapi eksekusi tendangan bebasnya berhasil ditepis oleh Soria. Pada menit ke-26, Oriol Romeu hampir membuka skor untuk Barcelona, tetapi tembakannya masih sedikit melebar dari tiang gawang.

Pada menit ke-38, Raphinha mendapatkan kartu kuning karena melakukan pelanggaran terhadap Alena. Hanya empat menit kemudian, Raphinha mendapatkan kartu merah karena melakukan pelanggaran terhadap Alvarez, sehingga Barcelona harus melanjutkan pertandingan dengan 10 pemain. Setelah jeda turun minum, pelatih Xavi Hernandez melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Abde Ezzalzouli untuk menggantikan Andreas Christensen. Namun, Getafe juga kehilangan satu pemain karena Jaime Mata mendapatkan kartu merah pada menit ke-57, sehingga skor menjadi imbang 10 lawan 10.

See also  Siapakah yang akan Menang? PSBS Biak atau Semen Padang FC di Final Liga 2?

Barcelona mengancam melalui Lewandowski yang menyambut umpan silang Jules Kounde pada menit ke-62. Namun, Alvarez berhasil menangkap bola tepat sebelum melewati garis gawang Getafe. Pada menit ke-70, Xavi Hernandez juga mendapatkan kartu merah karena melakukan protes yang terlalu keras. Barcelona harus melanjutkan pertandingan dengan dibawah asisten pelatih. Meskipun melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Ansu Fati, Pedri, dan Lamine Yamal, Barcelona tetap kesulitan untuk menciptakan gol. Masa injury time berlangsung lebih dari 15 menit dan sempat ada drama penalti dengan pengecekan VAR, tetapi skor tetap 0-0 hingga pertandingan berakhir.

Susunan Pemain

Getafe (5-3-2): David Soria; Damian Suarez, Domingos Duarte, Stefan Mitrovic, Juan Iglesias, Gaston Alvarez; Carles Alena, Djene, Nemanja Maksimovic; Juanmi Latasa, Jaime Mata. Pelatih: Jose Bordalas

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Jules Kounde, Ronald Araujo, Andreas Christensen, Alejandro Balde; Ilkay Gundogan, Oriol Romeu, Frenkie de Jong; Raphinha, Robert Lewandowski, Pedri. Pelatih: Xavi Hernandez

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours