Real Madrid Menang di LaLiga Spanyol: Pengorbanan yang Terbayar dengan Kemenangan

Real Madrid harus menahan diri setelah kemenangan perdana mereka di LaLiga Spanyol karena mereka akan kehilangan bek andalannya, Eder Militao, selama enam bulan ke depan. Cedera ACL yang dialami oleh Militao saat melawan Athletic Bilbao akan memaksanya absen dalam waktu yang cukup lama.

Baca Juga:

Real Madrid Kehilangan Bek Andalan Eder Militao Akibat Cedera ACL

Real Madrid harus merelakan bek tengah andalannya, Eder Militao, absen selama enam bulan ke depan akibat cedera ACL yang dideritanya saat bertanding melawan Athletic Bilbao pada ajang LaLiga Spanyol. Cedera tersebut terjadi pada pertandingan pembuka Liga, di mana Real Madrid berhasil meraih kemenangan 2-0.

Cedera Serius yang Diderita Eder Militao

Setelah pertandingan, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengkonfirmasi bahwa lutut Militao mengalami terkilir dan pihak klub akan memeriksanya lebih lanjut. Namun, sayangnya kondisinya dikhawatirkan lebih serius dari yang diperkirakan awal. Hasil tes medis menunjukkan bahwa Militao mengalami pecah ligamen anterior pada lutut kirinya.

Operasi dan Waktu Pemulihan yang Lama

Militao akan menjalani operasi dalam beberapa hari ke depan dan diprediksi akan mengalami pemulihan yang lama. Dengan absennya Militao, Real Madrid akan kehilangan kestabilan di lini belakangnya selama enam bulan ke depan.

Opsi Bek Pengganti untuk Real Madrid

Dengan absennya Militao, Real Madrid masih memiliki dua bek tengah sebagai opsi penggantinya, yaitu Antonio Rudiger dan Nacho Fernandez. Kedua pemain akan memperebutkan satu pos untuk berduet dengan David Alaba di lini belakang.

See also  Matheus Pato, Nama yang Tidak Bisa Dilupakan dalam Liga 1

Tunggu Informasi Resmi dari Tim Medis

Hingga saat ini, tim medis Real Madrid belum mengumumkan secara resmi mengenai kondisi cedera Militao. Pihak klub masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui perkembangan dan waktu pemulihan sang pemain.

Meskipun kehilangan Eder Militao merupakan pukulan berat bagi Real Madrid, tim tersebut berhasil memenangkan pertandingan perdana mereka melawan Athletic Bilbao. Gol-gol yang dicetak oleh Rodrygo Goes dan Jude Bellingham membawa kemenangan 2-0 bagi Los Blancos.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours