Wow! Amrabat Abaikan Manchester United dan Bergabung dengan Si Nyonya Tua

Klub Liga Serie A Italia, Juventus, dilaporkan memiliki peluang untuk mendapatkan jasa gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat. Menurut laporan tersebut, Amrabat lebih memilih untuk bergabung dengan Juventus daripada Manchester United (MU) yang sebelumnya telah mengincarnya. Jika rumor ini benar, maka kesempatan Setan Merah untuk membawa Amrabat ke Old Trafford sebagai tandem Casemiro akan hilang.

Baca Juga:

Juventus Mempunyai Peluang Mendapatkan Sofyan Amrabat

Rumor yang beredar mengatakan bahwa Klub Liga Serie A Italia, Juventus, mempunyai peluang besar untuk mendapatkan Sofyan Amrabat. Pemain Fiorentina ini lebih memilih bergabung dengan Juventus daripada Manchester United yang sebelumnya menginginkannya. Jika rumor ini benar, maka peluang Manchester United untuk mendapatkan Amrabat sebagai tandem Casemiro di Old Trafford akan sirna.

Harga Pemain dan Keterbatasan Keuangan Juventus

Fiorentina membanderol gelandang Timnas Maroko ini dengan harga 35 juta euro atau setara dengan Rp 586 miliar. Namun, masalahnya, Juventus saat ini tidak mempunyai cukup uang untuk membayar harga tersebut. Oleh karena itu, Juventus berencana untuk menjual dua pemain mereka, yaitu Weston McKennie dan Denis Zakaria, di bursa transfer musim panas 2023. Dengan menjual kedua pemain itu, Juventus akan mendapatkan dana tambahan untuk mempercepat proses transfer Amrabat. Namun, ini juga berarti bahwa mereka harus menunggu penjualan McKennie dan Zakaria selesai, yang dapat menghambat pembelian Amrabat.

Fiorentina Mencari Pengganti Sofyan Amrabat

Di sisi lain, Fiorentina juga sudah mempersiapkan diri jika Amrabat benar-benar hengkang dari klub. Mereka pernah dikabarkan mengincar Stefano Sensi dari Inter Milan untuk menjadi pengganti Amrabat di lini tengah.

See also  RANS Nusantara Menang Mudah atas Arema FC, Pelatih Buka Rahasia Suksesnya

Keputusan Juventus Mendekati Amrabat

Keputusan Juventus untuk mendekati Amrabat adalah karena mereka gagal mendapatkan gelandang Barcelona, Franck Kessie. Kessie, yang merupakan mantan pemain AC Milan, memilih bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Ahli. Juventus melihat situasi Manchester United yang tidak menemukan solusi dengan Amrabat sebagai kesempatan emas untuk mendapatkan pemain tersebut. Selain itu, Juventus juga dapat mendapatkan tambahan dana dari penjualan McKennie dan Zakaria, yang diminati oleh klub lain. McKennie dikabarkan diminati oleh Borussia Dortmund dari Bundesliga Jerman, sedangkan Zakaria diincar oleh AS Monaco dari Liga Prancis. Dari kedua pemain tersebut, Zakaria memiliki potensi untuk dijual terlebih dahulu karena Monaco telah mengajukan proposal dengan nilai 22 juta euro (setara dengan Rp 368 miliar). Namun, Juventus masih meminta harga tebusan sebesar 25 juta euro yang belum disetujui oleh Monaco.

Kabar Gembira untuk Juventus

Di tengah situasi ini, Juventus menerima kabar gembira dari keputusan Sofyan Amrabat yang ingin bergabung dengan klub tersebut. Dengan keputusan ini, Manchester United dan Liverpool yang sebelumnya dikaitkan dengan Amrabat akan gagal dan harus mencari target lain untuk musim panas 2023.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours