Dampak Kehilangan Courtois Dirasakan Real Madrid dalam Laga Menantang Athletic Bilbao

Laga yang akan digelar antara Athletic Bilbao melawan Real Madrid di Liga Spanyol musim 2023-2024 akan dibahas di sini. Pertandingan ini akan berlangsung di Estadio San Mames pada Minggu (13/8/2023) mulai pukul 02.30 WIB.

Baca Juga:

Perkenalkan: Live Streaming Athletic Bilbao vs Real Madrid

Pertandingan antara Athletic Bilbao vs Real Madrid dalam Liga Spanyol 2023-2024 akan menjadi topik pembahasan di sini. Laga ini akan berlangsung di Estadio San Mames pada Minggu (13/8/2023) pukul 02.30 WIB.

Real Madrid Menghadapi Tantangan

Real Madrid, yang juga dikenal dengan julukan Los Blancos, berusaha untuk menghapus kegagalan musim lalu setelah gagal mempertahankan gelar juara Liga Spanyol dan Liga Spanyol. Namun, mereka diawali musim baru dengan kabar buruk, yakni cedera kiper mereka, Thibaut Courtois. Courtois, penjaga gawang asal Belgia, dikonfirmasi mengalami cedera ligamen lutut anterior (ACL) pada Kamis (10/8/2023) lalu. Kiper tersebut diperkirakan akan absen hingga tahun depan. Real Madrid saat ini sedang mencari kiper baru dan sedang mempertimbangkan David De Gea dan Yassine Bounou. Sementara itu, pelatih Carlo Ancelotti akan mengandalkan Andriy Lunin sebagai kiper kedua untuk memulai musim ini.

Real Madrid Perlu Hasil Positif

Meskipun situasi ini tidak ideal bagi Real Madrid, mereka harus memulai musim dengan hasil positif meskipun tanpa kehadiran Courtois. Terlebih lagi, Real Madrid memperoleh hasil yang mencemaskan dari pertandingan persahabatan sebelum musim dimulai. Mereka berhasil memenangkan dua kali pertandingan melawan AC Milan (3-2) dan Manchester United (2-0). Namun, mereka juga mengalami kekalahan dalam dua pertandingan lainnya, yaitu melawan Barcelona (0-3) dan Juventus (1-3).

See also  Lionel Messi dan Misteri di Balik Tato Waktu yang Ada di Tubuhnya

Link Live Streaming

Anda dapat menemukan link live streaming Athletic Bilbao vs Real Madrid di bawah ini. Pertandingan ini akan dimulai pada pukul 02.30 WIB, Minggu (13/8/2023).
https://j.aiscore.com/links/zzuV95drYMnZhCBA7

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours