Thibaut Courtois Cedera Parah, Real Madrid Mengalami Kekhawatiran Besar di Musim Liga Spanyol 2023/2024

Pemain utama Real Madrid, Thibaut Courtois, mengalami cedera ligamen anterior (ACL) saat menjalani latihan dengan tim. Menurut pemeriksaan medis, Courtois akan menjalani operasi dalam beberapa hari mendatang. Pernyataan tersebut diumumkan oleh manajemen Real Madrid di situs resmi klub pada Kamis (10/8/2023).

Baca Juga:

Kabar buruk bagi Real Madrid: Thibaut Courtois cedera ACL

Real Madrid menghadapi kabar buruk menjelang Liga Spanyol musim 2023/2024 dimulai. Kiper utama mereka, Thibaut Courtois, mengalami cedera serius saat menjalani latihan dengan tim. Manajemen klub telah memastikan bahwa Courtois akan menjalani operasi dalam waktu dekat.

Courtois akan menjalani operasi ACL

Setelah melalui serangkaian tes, Thibaut Courtois didiagnosis mengalami robekan ligamen anterior (ACL) di lutut kirinya. Real Madrid mengumumkan bahwa sang pemain akan menjalani operasi dalam beberapa hari mendatang.

Absen di laga perdana melawan Athletic Bilbao

Real Madrid akan memulai musim dengan menghadapi Athletic Bilbao. Namun, Courtois dipastikan tidak dapat bermain dalam pertandingan tersebut. Kekhawatiran pun muncul karena tidak mungkin mengandalkan kiper kedua, Andriy Lunin.

Real Madrid bergerak cepat untuk mencari pengganti

Menurut laporan Fabrizio Romano, Real Madrid sudah memulai pencarian untuk mencari pengganti Courtois. Mereka mencari kiper yang sesuai dengan kualitas yang dimiliki Courtois. Saat ini, terdapat tiga nama kandidat yang masuk radar klub, yaitu Yassine Bounou dari Sevilla, Kepa Arrizabalaga dari Chelsea, dan David de Gea yang saat ini tanpa klub.

See also  La Liga dan Klub-Klubnya Sinergi dalam Mengatasi Permasalahan Rasisme

Apakah De Gea menjadi pilihan utama?

Dalam situasi saat ini, De Gea menjadi opsi yang sangat menarik karena belum memiliki klub. Namun, terdapat kekhawatiran apakah Real Madrid akan mengalihkan fokus mereka kepada kiper lain atau tetap memilih untuk merekrut mantan kiper Manchester United ini.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours