La Liga dan Klub-Klubnya Sinergi dalam Mengatasi Permasalahan Rasisme

Beberapa saat sebelum dimulainya musim baru La Liga, pihak liga dan klub tetap teguh dalam komitmen untuk memerangi kebencian dan intoleransi dalam segala bentuknya. Selain berbagai tindakan yang sudah ada sebelumnya terkait pencegahan rasisme dan pelatihan anti kekerasan, La Liga akan terus menindak tindakan kebencian yang terjadi di dalam dan di luar stadionnya.

Baca Juga:

La Liga VS Rasisme: Upaya Baru Menekan Kebencian dalam Sepak Bola

Beberapa saat sebelum dimulainya musim baru La Liga, pihak liga dan klub tetap teguh dalam komitmen untuk memerangi kebencian dan intoleransi dalam segala bentuknya.

Langkah Baru dalam Perang Melawan Kebencian

Mulai musim ini, semua inisiatif anti kekerasan akan dikelompokkan dalam platform baru, La Liga VS Rasisme. Hal ini ditujukan untuk memberantas rasisme dalam sepak bola. Presiden La Liga, Javier Tebas, menyadari masalah rasisme dan ucapan kebencian di Spanyol. Oleh sebab itu, dia berharap hal tersebut dapat ditekan melalui platform baru ini.

Rasisme telah lama menjadi isu yang menjadi perhatian serius bagi kami. La Liga VS Rasisme akan membantu kita memajukan perjuangan kita melawan rasisme, intoleransi dalam sepak bola, kata Tebas pada rilis resmi La Liga, Jumat (11/8/2023). Selama bertahun-tahun, kami mengutuk insiden rasis. Mulai musim ini kami berharap dapat mengatasi masalah ini secara lebih global, dengan keterlibatan yang lebih besar dari klub, penggemar, mitra La Liga dan, kami harap, lembaga-lembaga utama Spanyol, ujarnya.

Membangun Platform Baru untuk Melawan Intoleransi

Melalui platform barunya, La Liga akan terus berupaya mengedukasi, mencegah, dan menindak perilaku kekerasan dan kebencian dalam segala bentuk. Platform baru (LaLigavsracismo.com) akan menyatukan inisiatif La Liga melawan intoleransi.

See also  Thibaut Courtois Cedera Parah, Real Madrid Mengalami Kekhawatiran Besar di Musim Liga Spanyol 2023/2024

Platform ini akan membantu memperkuat sikap organisasi dalam perang melawan rasisme, menciptakan ruang untuk berbagi proyek dan sumber daya, mempromosikan inisiatif baru, dan menyatukan sepak bola untuk mencapai tujuan bersama. La Liga VS Rasisme terbuka untuk pemangku kepentingan termasuk klub, penggemar, institusi, dan mereka yang berupaya mendukung pendekatan toleransi nol La Liga terhadap rasisme.

Platform baru ini juga menawarkan akses langsung ke saluran pelaporan La Liga, sehingga anggota masyarakat dapat memberikan informasi secara real time terkait tindakan diskriminatif yang terjadi di dalam atau di luar stadion.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours