Taktik Mantan Celta Vigo akan Menyusahkan Real Madrid dalam Laga Preview

Dini hari nanti, Real Madrid akan melawan Celta Vigo untuk menguji kekuatan pasukan pelatih mereka, Rafael Benitez. Celta Vigo sendiri sedang memburu kemenangan pertama mereka, jadi Madrid tidak boleh lengah.

Baca Juga:

Real Madrid akan menghadapi tes yang sulit melawan Celta Vigo di pekan ke-3 La Liga

Real Madrid akan menghadapi Celta Vigo di pekan ke-3 La Liga dengan tujuan untuk mendapatkan kemenangan. Namun, mereka harus berhati-hati dan tidak lengah karena Celta Vigo juga mencari kemenangan perdana mereka. Rafael Benitez, pelatih Real Madrid, telah memberikan angin segar bagi penggemar Vigo dengan jejak prestasinya yang luar biasa sebagai pelatih. Namun, La Liga tidak mudah ditaklukkan oleh Benitez saat ini. Di dua laga awal mereka, Real Madrid hanya mampu meraih satu poin di Estadio de Balados dan markas Real Sociedad.

Real Madrid berharap untuk memperbaiki pertahanan mereka

Real Madrid telah tampil tajam di depan gawang sejauh ini, sedangkan Celta Vigo sudah kebobolan tiga gol. Oleh karena itu, Benitez ingin memperbaiki pertahanan timnya. Dia lebih suka bermain dengan empat pemain bertahan dan akan memutuskan formasi terbaik sebelum pertandingan.

Real Madrid memiliki ambisi tinggi

Real Madrid datang ke pertandingan melawan Celta Vigo dengan ambisi untuk melanjutkan momentum positif mereka. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengatakan bahwa timnya telah bermain dengan baik dalam dua pertandingan sebelumnya dan ia berharap mereka bisa mendapatkan kemenangan lain melawan Vigo. Vinicius Junior juga memiliki harapan yang sama dan berharap dapat bekerja sama dengan Jude Bellingham untuk mencetak gol.

See also  Sanksi PSSI Terhadap Persib Bandung: Denda 25 Juta dan Bobotoh Dilarang Masuk Stadion 5 Tahun

Celta Vigo mengandalkan Iago Aspas

Celta Vigo masih mengandalkan Iago Aspas sebagai pemimpin lini serang mereka. Namun, mereka tidak bisa diperkuat oleh Goncalo Paciencia dan Carles Perez yang mengalami cedera. Jorgen Strand Larsen kemungkinan akan mendampingi Aspas dalam serangan mereka.

Real Madrid masih harus mengatasi cedera

Selain cedera ACL Thibaut Courtois dan Eder Militao, Real Madrid juga bisa diperkirakan belum bisa diperkuat oleh Arda Guler, Dani Ceballos, dan Ferland Mendy. Ancelotti mungkin akan memberi debut pada Kepa Arrizabalaga di bawah mistar gawang.

Prakiraan pemain dan statistik head-to-head

Prakiraan pemain untuk Celta Vigo: Villar; Mingueza, Starfelt, Nunez, Sanchez; Beltran, Sotelo, Dotor, Bamba; Aspas, Strand Larsen. Prakiraan pemain untuk Real Madrid: Kepa; Carvajal, Rudiger, Alaba, Garcia; Tchouameni, Valverde, Kroos; Bellingham; Rodrygo, Vinicius Jr. Dalam pertemuan terakhir, Real Madrid berhasil mengalahkan Celta Vigo dengan skor 2-0. Dalam enam pertandingan terakhir, Real Madrid berhasil memenangkan lima pertandingan melawan Celta Vigo.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours