Agnez Mo Terkagum-kagum dengan Pesona Indonesia Arena pada Pembukaan FIBA World Cup 2023

Penyanyi terkenal Tanah Air, Agnes Monica atau yang dikenal dengan nama panggung Agnez Mo, kagum dengan kebesaran Indonesia Arena yang menjadi tempat digelarnya FIBA World Cup 2023. Dia mengajak masyarakat untuk datang dan merasakan langsung atmosfer yang luar biasa di sana.

Baca Juga:

## Penyanyi Agnez Mo Terkesan dengan Kemegahan Indonesia Arena

Penyanyi terkenal di Indonesia, Agnes Monica, kagum dengan keindahan Indonesia Arena sebagai tempat penyelenggaraan FIBA World Cup 2023. Dia mengajak masyarakat untuk datang ke sana dan merasakan suasana langsung. Agnez Mo juga tampil dalam acara Pembukaan FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena pada Jumat (25/8/2023) dan membawakan lagunya yang berjudul Coke Bottle dan Get Loose.

Kesempatan untuk Ajang Olahraga dan Pertunjukan Seni

Agnez Mo memberikan tanggapannya mengenai Indonesia Arena. Selain sebagai tempat untuk ajang olahraga, venue ini juga bisa digunakan untuk pertunjukan seni. Penyanyi berusia 37 tahun itu menilai arena seperti ini sangat dibutuhkan oleh para atlet dan penonton, karena fasilitasnya yang memadai dan nyaman.

Fasilitas Olahraga yang Membanggakan

Agnez Mo bangga melihat kemegahan Indonesia Arena dan yakin bahwa FIBA World Cup 2023 akan berjalan dengan lancar. Menurutnya, fasilitas yang ada di Indonesia Arena sangat memadai dan tidak kalah dengan arena-arena di luar negeri. Sebelumnya, Agnez Mo pernah melihat fasilitas olahraga yang minim, sehingga dia sangat bangga melihat adanya fasilitas megah seperti Indonesia Arena.

Gelaran FIBA World Cup 2023 di Jakarta

FIBA World Cup 2023 di Jakarta akan menyelenggarakan laga babak penyisihan di dua grup. Grup G dihuni oleh Spanyol, Iran, Pantai Gading, dan Brazil, sementara Grup H berisikan Kanada, Latvia, Lebanon, dan Prancis. Agnez Mo mengungkapkan bahwa Spanyol dan Amerika Serikat adalah tim favoritnya, namun dia bingung untuk memilih tim mana yang akan dia dukung.

See also  Kasus Pencurian di Bus Rosalia Indah, YLKI Minta Manajemen PO Segera Mengambil Tindakan

Ajakan Agnez Mo untuk Hadir di Indonesia Arena

Agnez Mo mengajak masyarakat untuk memadati Indonesia Arena selama FIBA World Cup 2023 berlangsung. Dia meyakinkan pendukung yang datang tidak akan menyesal karena mereka akan merasakan pengalaman yang berbeda dengan atmosfer yang luar biasa. Dia juga mengingatkan untuk membeli tiket dan mendukung negara favorit masing-masing.

MNC Group Sebagai Official Broadcaster

MNC Group ditunjuk sebagai official broadcaster FIBA World Cup 2023. Menonton pertandingan basket terbaik dunia dapat dilakukan melalui iNews.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours