Rencana Perjalanan KRL Jogja Solo dan KRL Solo Jogja Hari Ini, Kamis 22 Februari 2024

Jadwal Kereta Api Jogja Solo
Jadwal kereta api dari Jogja ke Solo akan berlangsung mulai pukul 05.30 pagi hingga pukul 20.30 malam. Terdapat 8 perjalanan kereta dengan interval waktu sekitar 2 jam.

Baca Juga:

Distribusi Jadwal KRL Jogja Solo dan KRL Solo Jogja Hari Ini

Pada hari Kamis, 22 Februari 2024, PT Kereta Api Indonesia (Persero) telah menetapkan jadwal lengkap untuk KRL Jogja Solo dan KRL Solo Jogja.

Jadwal Kereta Api Jogja Solo

Jadwal kereta api dari Jogja ke Solo akan berlangsung mulai pukul 05.30 pagi hingga pukul 20.30 malam. Terdapat 8 perjalanan kereta dengan interval waktu sekitar 2 jam.

Jadwal Kereta Api Solo Jogja

Sementara itu, jadwal kereta api dari Solo ke Jogja akan dimulai sejak pukul 06.00 pagi hingga 21.00 malam. Terdapat juga 8 perjalanan kereta dengan jarak waktu yang sama, yakni sekitar 2 jam.

Penumpang Diharapkan Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan

Dalam rangka penerapan protokol kesehatan COVID-19, PT KAI mengimbau seluruh penumpang kereta api untuk tetap mematuhi aturan yang telah ditetapkan. Selalu gunakan masker, jaga jarak, dan selalu cuci tangan guna mencegah penyebaran virus.

Mematuhi Waktu Kedatangan dan Keberangkatan

Para penumpang diharapkan untuk mengikuti jadwal keberangkatan dan kedatangan yang telah ditetapkan. Datanglah lebih awal agar tidak terlambat dan mengganggu jadwal perjalanan kereta api.

Siapkan Dokumen Perjalanan

Pastikan juga untuk membawa dokumen perjalanan yang diperlukan, seperti tiket kereta api dan identitas diri. Hal ini dapat mempermudah proses check-in dan memastikan kelancaran perjalanan Anda.

See also  Terperangkap selama Satu Tahun, Susi Pudjiastuti sebagai Pilot Susi Air Memohon Doa dari Seluruh Indonesia

Dengan mengikuti jadwal lengkap KRL Jogja Solo dan KRL Solo Jogja hari ini serta mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, diharapkan perjalanan Anda menjadi lebih aman dan nyaman. Terima kasih telah bepergian dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero).

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours