Real Madrid Mengincar David De Gea sebagai Pengganti Courtois yang Mengalami Cedera

Cedera parah yang dialami Thibaut Courtois membuat Real Madrid menargetkan David De Gea sebagai kiper utama pada bursa transfer 2023. Kabar ini menjadi sorotan menjelang penutupan bursa transfer Eropa tahun ini. Cedera ACL yang dialami Courtois saat sesi latihan tim telah dikonfirmasi oleh Real Madrid. Courtois akan menjalani operasi dalam beberapa hari dan diperkirakan akan absen dalam waktu lama untuk penyembuhan.

Baca Juga:

Real Madrid Menargetkan David De Gea Sebagai Kiper Utama

Real Madrid sedang menghadapi masalah cedera parah yang dialami oleh Thibaut Courtois. Kiper tersebut didiagnosa mengalami pecah ligamen anterior pada lutut kirinya dan akan menjalani operasi dalam beberapa hari ke depan. Karena cedera ini, Courtois kemungkinan besar akan absen dalam waktu yang cukup lama.

Mencari Pengganti Sementara

Dalam menghadapi situasi ini, Real Madrid harus segera mencari pengganti sementara bagi Courtois. Saat ini, mereka hanya memiliki dua kiper utama yang terdaftar dalam tim utama, yakni Courtois dan Andriy Lunin. Namun, Presiden Florentino Perez tidak ingin mengandalkan Lunin untuk mengarungi kompetisi.

Pilihan Real Madrid: David De Gea

Menurut laporan dari Marca dan Diario AS, nama David De Gea muncul sebagai kandidat kuat untuk menggantikan Courtois. De Gea sendiri saat ini adalah free agent karena kontraknya dengan Manchester United tidak diperpanjang. Namun, ada permasalahan karena De Gea merupakan mantan kiper Atletico Madrid, rival sekota dari Real Madrid. Meskipun demikian, Real Madrid tetap tertarik untuk merekrutnya.

See also  Studi: Obesitas Sulit Dikendalikan dengan Diet dan Olahraga Saja

Kesimpulan

Real Madrid sedang mencari pengganti sementara untuk Thibaut Courtois yang mengalami cedera parah. David De Gea merupakan kandidat kuat yang saat ini bebas transfer setelah kontraknya dengan Manchester United berakhir. Meskipun ada rivalitas antara Real Madrid dan Atletico Madrid, Real Madrid masih tertarik untuk merekrut De Gea.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours