Polisi Resmi Periksa Vicky Prasetyo Terkait Dugaan Penipuan Besar

JAKARTA:

Baca Juga:

DISTRIBUTION

JAKARTA:

Vicky Prasetyo resmi dilaporkan ke polisi atas dugaan penipuan senilai Rp1,8 miliar. Laporan tersebut diajukan oleh seorang wanita bernama Siti Nurhayati yang merasa dirugikan akibat perbuatan Vicky.

DETIL SOAL VICKY PRASETYO DIPOLISIKAN GEGARA DUGAAN PENIPUAN RP1,8 MILIAR

Siti Nurhayati mengaku bahwa dirinya sudah lama berhubungan bisnis dengan Vicky Prasetyo dalam bentuk investasi properti. Namun, setelah beberapa bulan berlalu, Siti merasa ada yang tidak beres dengan keuangan mereka.

PROSES HUKUM BERJALAN

Setelah menerima laporan dari Siti Nurhayati, pihak kepolisian langsung memproses kasus ini dengan serius. Vicky Prasetyo pun dijadwalkan untuk dimintai keterangan terkait dugaan penipuan yang dialamatkan padanya.

REAKSI DARI PIHAK VICKY

Hingga saat ini, pihak Vicky Prasetyo belum memberikan tanggapan resmi terkait dugaan penipuan ini. Namun, beberapa sumber menyebutkan bahwa Vicky akan menghadapi proses hukum dengan sikap kooperatif.

AKHIR KATA

Kasus penipuan yang menjerat Vicky Prasetyo menjadi pelajaran berharga bagi masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berbisnis. Semoga proses hukum dapat berjalan dengan adil dan transparan demi keadilan bagi semua pihak yang terlibat.

Baca Juga:

See also  Kapolda Metro Jaya Sampaikan Alasan Firli Bahuri Belum Ditahan dalam Kasus Tersangka Korupsi

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours