Peran Pep Guardiola dalam Dukungan di Balik Perubahan Bursa Transfer Dunia oleh Arab Saudi

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyatakan bahwa Liga Pro Arab Saudi telah “benar-benar mengubah bursa transfer pemain dunia” dan ia memperkirakan akan ada lebih banyak pemain bintang yang pindah ke sana. Keputusan ini datang setelah pemain sayap City, Riyad Mahrez, menjadi pemain terbaru yang pindah ke Arab Saudi, mengikuti jejak Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Baca Juga:

Liga Pro Arab Saudi Mengubah Bursa Transfer Pemain Dunia

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyatakan bahwa Liga Pro Arab Saudi telah benar-benar mengubah bursa transfer pemain dunia. Ia memperkirakan akan ada lebih banyak pemain bintang yang pindah ke sana.

Pemain dengan Nama Besar Pindah ke Arab Saudi

Riyad Mahrez, penyerang sayap City, menjadi pemain dengan nama besar terbaru yang pindah ke Arab Saudi. Ia mengikuti jejak Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang sudah terlebih dahulu pindah ke negara tersebut.

Mahrez Bergabung dengan Al-Ahli, Sadio Mane Selangkah Lagi Bergabung

Mahrez telah bergabung dengan Al-Ahli dengan nilai transfer sebesar 30 juta poundsterling atau sekitar Rp582 miliar. Sedangkan, penyerang Bayern Muenchen, Sadio Mane, dikabarkan selangkah lagi akan bergabung dengan Cristiano Ronaldo di Al Nassr.

Guardiola: Liga Arab Saudi Mengubah Bursa Transfer Pemain

Guardiola mengatakan bahwa Liga Arab Saudi benar-benar mengubah bursa transfer pemain dunia. Ia menyebutkan bahwa satu tahun lalu, ketika Cristiano Ronaldo menjadi pemain pertama yang pindah ke negara tersebut, tak ada yang menduga bahwa banyak pemain top akan bermain di Arab Saudi. Guardiola juga memprediksi bahwa di masa depan, hal ini masih akan terus terjadi.

See also  1) "Janji 'Gila' Model Dewasa Pendukung Aston Villa Menjadi Sorotan Media

Hubungan Istimewa dengan Mahrez

Meskipun waktu bermainnya sedikit menjelang akhir kariernya bersama Manchester City, Guardiola mengatakan bahwa ia memiliki “hubungan istimewa” dengan Mahrez. Ia menyebutkan bahwa Mahrez adalah pemain penting bagi kesuksesan Manchester City selama lima atau enam tahun terakhir.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours